Esports.ID

Indonesia Kirimkan Dua Tim ke Free Fire World Cup 2019!

MalZaHar
21/03/2019 14:17 WIB
Indonesia Kirimkan Dua Tim ke Free Fire World Cup 2019!
Menapak Panggung Internasional Lewat Free Fire!

Setelah memuncaki ajang Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019, baik Capital Esports maupun SFI Zet Hades kini harus bersiap untuk berlaga di kompetisi puncak, Free Fire World Cup!

Kejuaraan dunia yang perdana untuk gim battle royale besutan Garena ini segera terlaksana pada tanggal 7 April 2019, dan mengambil tempat di BITEC Bangna Exhibition Center Bangkok, Thailand.

Free Fire World Cup bakal mempertemukan 12 tim terbaik dari seluruh dunia, untuk memperebutkan total hadiah uang senilai 100.000 dolar AS.

Selain dua wakil dari Indonesia, Free Fire World Cup 2019 juga mengikutsertakan dua tim masing-masing dari Brazil (Free Fire Pro League) dan Thailand (Free Fire Thailand Championship). Sementara Taipei, Vietnam, Latam North, Latam South, Europe-Russia, serta SEA-India, akan mengirimkan satu wakil terbaiknya.

Turnamen ini akan memakai format pertandingan best of seven (7 ronde permainan), yang mana peringkat dan jumlah kill dari tim-tim peserta di setiap rondenya bakal menentukan perolehan poin mereka di akhir kompetisi.

Tim dengan poin terbanyak otomatis menjadi juara dan berhak atas titel 'Juara Dunia' Free Fire, sekaligus kantongi hadiah uang senilai 50.000 dolar AS.

Seluruh tim akan bermain di dua map yang tersedia, yakni Bermuda dan Purgatory. Berikut adalah urutan map sepanjang 7 ronde di Free Fire World Cup 2019!

1. Bermuda
2. Bermuda
3. Purgatory
4. Purgatory
5. Bermuda
6. Purgatory
7. Bermuda

Di tahun pertama penyelenggaraannya, seluruh pertandingan Free Fire World Cup 2019 akan disiarkan secara langsung via media sosial resmi milik Free Fire, atau Garena. Kamu pun bisa datang langsung ke lokasi pertandingan, dan tidak perlu membayar tiket masuk karena Bangna Exhibition Center di Bangkok tak memungut biaya.

Semangat Capital Esports dan SFI Zet Hades, terus berlatih ya! Dukung wakil Indonesia di ajang bergengsi Free Fire World Cup 2019!