Day 1 Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019, Pecah!

basittt
17/03/2019 10:30 WIB
Day 1 Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019, Pecah!
Foto Bareng Ke-12 Finalis Bersama Imam Nahrawi dan Garena Indonesia

Bertempat di Mall Taman Anggrek (16/3), Garena Indonesia membuka perhelatan bergengsi dari game Free Fire, yakni Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019. Acara makin meriah tatkala Menteri Pemuda dan Olahraga (MENPORA), Bapak Imam Nahrawi muncul secara tiba-tiba menggunakan topeng dan jersey Free Fire untuk memberikan kata sambutan bersama dengan Country Manager Garena Indonesia, Hans Saleh.

"Mewakili Bapak Presiden Jokowi saya Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga (MENPORA) Republik Indonesia, dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters tahun 2019 tanggal 16-17 Maret bersama-sama kita mulai. Booyah!," ucap Imam Nahrawi di panggung Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019.

Pertandingan utama dari Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019 baru akan berlangsung hari ini (17/3) jam 11.30, namun kemeriahan acara sudah terjadi sejak hari pertama karena 12 finalis yang terdiri dari Capital Esports, King of Legion, F4s Gentleman, RRQ Kei, RSJ Waraz, SFI Zet Hades, Louvre, Aura Xcode, Bigetron Esports, Victim Esports, Aura NESC, serta BOOM.ID Esports berkesempatan main bareng dengan Imam Nahrawi. Meskipun tidak bisa berlama-lama, namun cukup memberikan semangat tambahan bagi ke-12 finalis yang sedang berapi-api untuk rebut gelar juara di Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019.

YouTuber kondang yang ajak langsung para penonton untuk main bareng Free Fire juga jadi salah satu sajian menarik di hari pertama, mulai dari Xyera, Idang Nia, Deandra, Letda Hyper, Kelvin Gaming, Randy Rangers, Meri Olivia, Cepcill, Moz1la, Kemas Pake Z, Dyland Pros, hingga Ericko Lim. Hal yang lucu adalah pemilihan penonton untuk main bareng, berdasarkan kriteria sang YouTuber, seperti harus membawa nasi kecap jika ingin bermain dengan Xyera, sering selingkuh jika ingin bermain dengan Ericko Lim atau bergaya ala sultan jika bermain dengan Dyland Pros dan lain sebagainya.

Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019 sediakan hadiah total 700 juta rupiah dan kesempatan untuk melaju ke ajang internasional Free Fire World Cup 2019 di Thailand. Hal ini makin ditekankan Hans Saleh selaku Country Manager Garena Indonesia saat berikan kata sambutan di Mall Taman Anggrek, "Melalui Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019, jadi pembuktian Garena dalam mendukung penuh perkembangan esports di Indonesia hingga para player-nya bisa mengharumkan nama bangsa di ajang internasional."

Nah jika hari pertama sudah sedemikian seru sampai-sampai memadati tiap lantai dari Mall Taman Anggrek, bagaimana dengan hari ini? Sobat Esports jangan ragu untuk ke Mall Taman Anggrek. Selain menjadi saksi dilahirkannya tim terkuat dari game Free Fire, kamu juga bisa temukan banyak sajian yang sudah dipersiapkan Garena Indonesia, mulai dari Merchandise Eksklusif, Doorprize, main bareng, dan lain sebagainya.

Kira-kira, siapa yang bakal keluar jadi juara ya?