IESF

ESL Jagoan Series Gandeng Sponsor Astra Honda Motor

Rendy Lim
07/08/2019 15:22 WIB
ESL Jagoan Series Gandeng Sponsor Astra Honda Motor
ESL Jagoan Series - Free Fire

Saat ini, ESL Jagoan Series - Free Fire telah memasuki tahapan akhir yakni babak Grand Final, yang akan berlangsung pada akhir pekan ini di Mall of Indonesia, tanggal 10 Agustus 2019.

Biar menambah kemeriahan pada babak Grand Final nanti, ESL mengumumkan rekanan baru yakni PT. Astra Honda Motor. Kerjasama ini menjadi kali pertama bagi Astra Honda Motor ikut serta mendukung ekosistem esports di Indonesia. Sementara di pasar global, Honda sudah menjalin kerjasama dengan tim esports Liquid per bulan Januari 2019. 

Bentuk kerjasama yang akan diberikan oleh Astra Honda Motor adalah berupa pemberian hadiah motor untuk atlet esports berprestasi serta penonton hadir dalam acara grand final nanti. 

Felix Huray, General Manager ESL Indonesia mengatakan, “ESL Indonesia bangga bisa bekerja sama dengan Honda membesarkan ekosistem esports di tanah air karena Honda adalah brand yang tak hanya besar di Indonesia, tapi juga di tingkat internasional.”

ESL Jagoan Series - Free Fire sendiri memiliki tujuan untuk memunculkan talenta pemuda dalam kompetisi skala nasional dengan mempertandingkan 12 tim teratas dari tiga kota. Sebanyak empat babak kualifikasi yang diadakan, tiga diantaranya berlangsung di Yogyakarta, Jakarta, dan Bandung. Dari masing-masing kota didapatkan 3 tim komunitas / amatir yang akan bertanding pada main event. 

Selain itu, satu babak kualifikasi tertutup dilangsungkan dengan mengundang 12 tim profesional. Hanya tiga dari 12 tim yang berpartisipasi pada kualifikasi tersebut lolos ke main event. Tidak hanya memperebutkan hadiah sebesar 20.000 USD, juara dari ESL Jagoan Series - Free Fire juga akan mendapatkan Golden Ticket guna memastikan timnya langsung lolos ke final Free Fire Indonesia Masters

Kamu bisa langsung datang ke Mall of Indonesia pada hari Sabtu (10/8) ini untuk menyaksikan keseruannya. Selain itu, bagi kamu yang tidak bisa datang, bisa memantau kanal YouTube ataupun Facebook Fanpage ESL Indonesia.

Bagaimana Sobat Esports, siapa nih tim favorit kamu di ESL Jagoan Series - Free Fire?