LA Bolds Main

Mabar Seru Free Fire Bareng KASKUS, Hadiah Bikin Ngiler!

Meneketehe
06/09/2019 11:44 WIB
Mabar Seru Free Fire Bareng KASKUS, Hadiah Bikin Ngiler!
Registrasi KASKUS Battleground Owsem School Festival 2019 di Bandung!

Satu lagi acara meriah bagi para fans gamer Free Fire, khususnya pelajar SMA dan sederajat, untuk seru-seruan main bareng dengan ragam acara menarik serta hadiah yang bikin ngiler, di KASKUS Battleground Owsem School Festival 2019!

Layaknya sebuah festival gamer, konsep acara 'KASKUS Battleground' memang menghadirkan kompetisi gim esports populer sembari menyuguhkan berbagai aktivitas pembelajaran bersama dalam kemasan seru pastinya!

Nah, edisi terbarunya yang diberi tajuk 'KASKUS Battleground Owsem School Festival 2019', akan mengusung gim bergenre battle royale paling diminati saat ini di Indonesia, yakni FREE FIRE!

KASKUS mengajak siswa dan siswi pelajar yang berada di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan, jadi bersiap ya! Setelah fase kualifikasi di Jakarta berakhir bulan Agustus kemarin, kini saatnya agan-sis gamer asal Bandung yang salurkan hobi sambil kejar prestasi dan tentunya incar hadiah uang bernilai total Rp.350.000.000!

Jangan sampai kelewatan ya, fase registrasi KASKUS Battleground Owsem School Festival di Bandung telah dibuka selama periode tanggal 29 Agustus - 16 September 2019. Ayo, kembangkan skill bermain Free Fire, sekaligus banggakan sekolahmu dengan raih titel gamer terbaik! DAFTAR DI SINI!!!

Tak ketinggalan pula, kegiatan roadshow ke sekolah-sekolah dan 4 mall di Bandung, yang bakal disambangi KASKUS Battleground Owsem School Festival 2019, dengan rangkaian acara sebagai berikut:

1. Gaming Talkshow; acara temu wicara santai dan seru bersama psikolog pendidikan, influencer, dan pakar industri esports. Jadi, para siswa bisa belajar manfaat bermain gim dan cara membagi waktu yang baik, langsung dari para ahlinya!

2. Mini Games; berbagai lomba bertemakan gim Free Fire, berikut kompetisi mobile games berhadiah total 3 juta Rupiah. Bisa buat nambah-nambahin uang jajan nih!


Isi form pendaftaran, DI SINI

Pada intinya, ragam event di KASKUS Battleground Owsem School Festival ini akan memusatkan pemberian kadar seimbang untuk meningkatkan berbagai aspek dalam perkembangan anak. Di mana ketrampilan siswa bisa terasah dengan main gim, misalnya kemampuan kognitif, sosial interaksi, hingga lancar bahasa Inggris.

"Esports melatih kemampuan pemain membuat keputusan yang strategis dalam waktu singkat," bunyi kutipan Dr. Anna Surti Ariani, Psikolog Universitas Indonesia, via pengumuman resminya. "Juga melatih kemampuan visual spatial ability pemain."

Kurang menarik apa coba? Dapat edukasi tambahan terus berpeluang raih hadiah jutaan rupiah dari main gim! Yuk, GanSis yang di Bandung, ramaikan MaBar Seru di KASKUS Battleground Owsem School Festival 2019!