LINE POD - MAVIS

Diperkuat 2 eks RRQ.Poseidon, The Pillars Umumkan Divisi Free Fire

Rendy Lim
12/01/2020 22:01 WIB
Diperkuat 2 eks RRQ.Poseidon, The Pillars Umumkan Divisi Free Fire
Komposisi divisi Free Fire The Pillars sebelumnya berasal dari RRQ Poseidon loh!

The Pillars, tim esports besutan musisi Ariel Noah ini baru saja mengumumkan divisi pertamanya yakni di gim Free Fire. Menggunakan nama The Pillars Claymore, roster ini disimbolkan dengan pedang yang memiliki ketajaman dan kekuatan. 

Hal ini juga dilihat dari logo The Pillars yang memiliki gambar perisai, menggambarkan makna ketahanan dalam komunitas selama 16 tahun, serta sayap dengan arti meluaskan komunitas. Kehadiran simbol pedang ini menjadi representatif dari ketajaman dan kekuatan utama dari esports itu sendiri. 

The Pillars Claymore memiliki komposisi lima pemain dimana dua diantaranya merupakan juara dari Free Fire Summer League 2019 yakni Aditya 'fluxy' Maulana sebagai kapten dan Muhammad Akrim 'Azura' Fajri sebagai support. Keduanya merupakan mantan pemain dari RRQ Poseidon. Sedangkan dua pemain lainnya yang memiliki role rusher adalah Ramadhan 'Skyzero' Saputra eks WAW dan Edo Saputra 'Kitker' Butar eks Recca Esports. 

Tidak lupa pemain cadangan yang berasal dari The Pillars Invitational, Geraldio 'Geral' C Gumay dan manager Wanda 'Bio' Persada

Pemilihan roster ini langsung merupakan arahan Ariel yang meminta agar komposisinya terdiri dari pemain berpengalaman serta track record bagus. Sang kapten Fluxy yakin bahwa timnya saat ini lebih bagus dari sebelumnya dan dapat membangun chemistry yang baik. The Pillars Claymore akan bertanding pada tanggal 14 Januari hingga 20 Februari 2020 yang akan diadakan di kantor Garena, SCBD. 

Saat ini, The Pillars resmi mengikuti Free Fire Masters League Season 1 dan Raihan Muhammad selaku CEO menyatakan bahwa roster ini merupakan pionir dari The Pillars yang akan memberikan inspirasi sekaligus merubah citra gamers menjadi lebih baik ke khalayak umum. 

Dengan tujuan untuk memenangkan Free Fire Master League Season 1 dan mengumumkan eksistensi The Pillars di kancah esports Indonesia, apakah mereka mampu bersaing dengan tim-tim besar lainnya? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?