IES Ligagame

Debut Impresif, Tim ELVO Juarai Piala Presiden 2020 Regional Barat!

Billy Rifki
20/01/2020 09:22 WIB
Debut Impresif, Tim ELVO Juarai Piala Presiden 2020 Regional Barat!
Piala Presiden Esports 2020

Gerak cepat! Tim ELVO Free Fire bentukan Kokoh Esports Andrew Tobias sukses merebut tiket Piala Presiden 2020 Regional Barat Minggu malam kemarin (19/1).

Dominasi ELVO sudah terjadi bahkan di match pertama. Tak ada demam panggung meski berstatus "anak baru", ELVO mendapat tiga kali booyah dari tujuh ronde yang dilangsungkan. Mereka melampau RRQ Hades yang cuma bisa finish di urutan kedua dan Boss Esports bercokol di posisi tiga.

Berikut adalah urutan peraih booyah di final Piala Presiden Esports 2020 Regional Barat :

Game 1 : ELVO G.I
Game 2 : RRQ Hades
Game 3 : Deathblood WEH
Game 4 : ELVO G.I
Game 5 : RRQ Hades
Game 6 : Onic Olympus
Game 7 : ELVO G.I

Adapun punggawa ELVO Jey, Dimas, Momota dan Minoru bisa membawa pulang hadiah sebesar Rp 20.000.000 plus tiket main di Grand Final Piala Presiden Esports 2020 bersama tiga tim Indonesia yang sebelumnya sudah melangkah duluan yakni BIG Akar (Juara Piala Presiden Regional Timur),  Dranix (Juara FFIM 2019) dan Louvre Esports (closed qualifier).

Andrew Tobias selaku pendiri tim ELVO mengungkap keyakinannya bisa menjuarai Piala Presiden Esports 2020 regional barat. "Sebenarnya sih dari awal yakin banget mereka juara. Gue cuma bilang ke anak-anak, pialanya keren, gue mau pialanya tolong diwujudkan." Hasilnya keinginan Andrew bisa dibuktikan oleh para pemain.

Andrew merasa pendekatan pemain yang berbeda dalam mengatur anak didik ELVO telah membuahkan hasil baik. Meski belum sempurna dan memuaskan, namun itu sebuah Elvo-lusi. Pendekatan tersebut diantaranya pengaturan jadwal yang ketat seperti jam istirahat yang harus dipatuhi, pembiasaan olahraga ringan, berenang sebelum bertanding dan puasa sosmed yang tentunya jadi rintangan tersulit. Mereka pun dibekali dengan vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh agar selalu fit dalam situasi apapun.

Grand Final Piala Presiden Esports 2020 akan di helat di ICE BSD, Tangerang pada 1-2 Februari mendatang. Selain tim Indonesia, akan ada juga partisipan dari Asia Tenggara seperti Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Singapura dan Kamboja.