GoPay Campaign

Jadi Karakter Free Fire, Joe Taslim Beri Alasan Survivors Wajib Pakai Jota!

Billy Rifki
15/03/2020 15:09 WIB
Jadi Karakter Free Fire, Joe Taslim Beri Alasan Survivors Wajib Pakai Jota!
Esports.ID Interview

Hadir sebagai pembuka di opening Grand Final FFIM Spring 2020, aktor Joe Taslim tampil kece dengan membawa motor sport naik ke panggung acara. Di punggungnya terbopong piala emas prestisius yang diperebutkan oleh 12 peserta, ia juga terlibat dalam kolaborasi bersama Free Fire.

Bentuk kerjasamanya berupa pengukuhan sebagai brand ambassador Free Fire sekaligus sebuah karakter in-game yang mengabadikan rupa si aktor laga. Diberi nama "Jota", seorang ahli militer sekaligus stuntman film laga. Para survivors bisa merasakan kehebatan Jota yang di plot cocok menjadi rusher.


source: Garena Free Fire Indonesia Facebook

Salah satu kelebihannya, ungkap Christian Wihananto selaku Profuser Garena Free Fire, kalau Jota mampu menyembuhkan dirinya sendiri sebanyak 40 HP setiap melakukan kill menggunakan SMG atau Shotgun.

Joe Taslim sendiri memberi pesan kepada pemain Free Fire Indonesia agar menggunakan karakter ini. "Yang pertama rasa memiliki itu pasti, karena ini karakter Indonesia. Kedua, terlepas dari konsep karakter ini dengan semua skillnya, dia (Jota-red) akan lebih berbahaya di tangan gamers yang bisa memakainya" ucap pria asal Palembang ini.

Joe terlibat cukup besar dalam pembuatan alter egonya. Salah satunya pilihan kostum ber-hoodie yang katanya sangat Joe Taslim banget yang kemana-mana selalu menggunakan penutup kepala. Selain itu, Jota juga menyisipkan nomer 23 yang ternyata angka lahir dari Joe Taslim sekaligus nomer favoritnya.

Joe merasa kaget dan senang dengan kerjasama bersama Free Fire. Diakuinya jadi gamer sejak kecil, ia selalu memimpikan punya satu sosok yang bisa dianggap sebagai refleksi jagoan dalam video game. Jota bisa dimainkan mulai 16 Maret 2020, sementara untuk server selain Indonesia, karakter ini harus dibeli.

Joe Taslim juga seorang pemain FF loh sobat Esports, walau baru 6 bulan bermain, namun ia sangat menyukai game ini karena merakyat dan bisa dimainkan oleh segala macam kalangan. Plus, nilai esports jadi salah satu alasan utama karena pemain FF bisa turut mengharumkan nama bangsa lewat prestasi di kompetisi internasional.

Wah, bagaimana pendapat kalian soal karakter Joe Taslim? Kerenan Jota atau aslinya nih?