LINE POD - MAVIS

BoWL Ultimate Arena: Free Fire Dimulai Hari ini!

Michael
28/04/2020 14:09 WIB
BoWL Ultimate Arena: Free Fire Dimulai Hari ini!
BoWLeague

Platform turnamen esports, Battle of Warriors League (BoWL) akan segera menggelar turnamen perdananya bertajuk Ultimate Arena: Free Fire. Turnamen dengan prize pool 20 juta rupiah ini akan berlangsung mulai hari ini hingga besok (28 - 29 April 2020). Ribuan tim dari seluruh Indonesia telah terdaftar untuk ambil bagian dalam turnamen ini.

Babak kualifikasi akan dimulai hari ini, dimana para tim peserta dibagi sesuai pot yang telah dibagi. Sedangkan besok (29/4) pertandingan babak semifinal akan berlangsung yang dilanjutkan hingga grand final di malam harinya.

Mengusung charity di masa Pandemi COVID-19, BoWLeague juga mengajak viewer untukmenonton Livestream di YouTube mereka! Semakin banyak penontonnya maka semakin besar juga Donasinya. Hasil donasi yang terkumpul akan didonasikan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) untuk bantu upaya perlawanan terhadap Covid-19.

Viewers Challenge:

  • 50,000 views – donasi sebesar 5 juta rupiah
  • 100,000 views – donasi sebesar 10 juta rupiah
  • 150,000 views – donasi sebesar 15 juta rupiah

Tiga nama tenar di Free Fire didaulat untuk meramaikan, yakni Skyla, Ravalda dan Lihan. Kehadiran ketiganya tentu akan membuat turnamen ini semakin seru.

Kalian bisa menonton langsung streamingnya di Youtube. Yuk, nikmati keseruan Ultimate Arena: Free Fire sekaligus charity untuk Pandemi COVID-19!