PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Hibur Gamer Saat Pandemi, Garena Adakan FFAA 2020!

Basitullah
01/06/2020 11:26 WIB
Hibur Gamer Saat Pandemi, Garena Adakan FFAA 2020!
Free Fire All-Stars 2020

Terus menghibur para gamer yang sedang di rumah, Garena memunculkan sebuah turnamen bernama Free Fire Asia All-Stars (FFAA) 2020. Para influencer dan pemain profesional terkenal dari Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam akan bertanding secara online untuk memperebutkan total hadiah sebesar USD 80.000 (setara dengan 1.2 miliar rupiah). Digelar pada tanggal 12-13 Juni 2020, FFAA 2020 dapat Sobat Esports tonton secara live di akun YouTube resmi FF Esports ID.

Hari pertama akan dimulai dengan pertandingan antar 12 tim, yang memperebutkan total hadiah sebesar USD 30.000 (setara dengan 450 juta rupiah). Dimana, 3 tim perwakilan dari masing-masing negara yang ditambah dengan para influencer sekaligus pemain profesional, akan menghibur seluruh komunitas Free Fire di Asia. Dari pertandingan ini, tentunya kamu akan melihat aksi-aksi mengejutkan sekaligus menyenangkan yang akan sangat menghibur, sehingga sayang untuk dilewatkan.

Sedangkan hari kedua, baru lah masuk ke mode serius dimana pertandingan antar 12 tim yang sesungguhnya akan terjadi di FFAA ini. Masing-masing 3 tim pemain profesional perwakilan Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam akan uji strategi untuk memperebutkan total hadiah USD 50.000 atau setara dengan 750 juta rupiah. Indonesia akan diwakili oleh Onic Olympus, Aerowolf Pro Team, dan EVOS Esports yang kita tahu sebagai tim teratas di kompetisi FFIM 2020 Spring.

Turnamen ini akan menjadi tantangan baru bagi seluruh tim karena berbeda dengan turnamen sebelumnya. Di FFAA 2020, bahkan rekan antar tim akan berkoordinasi dan menyusun strategi secara online, tanpa bertatap muka langsung di tengah pandemi ini.

Format Turnamen Free Fire All-Stars 2020

Meskipun tujuan dari kompetisi di hari pertama dan kedua berbeda, namun format untuk turnamen turnamen itu tetap sama. Tiap tim akan bertarung sebanyak 6 ronde di 3 peta berbeda, yakni Bermuda, Purgatory, dan Kalahari. Poin akan diberikan berdasarkan peringkat putaran dan jumlah kills, dimana 20 poin untuk Booyah, sedangkan tiap kill akan bernilai 2 poin. Tiap negara akan diberi peringkat berdasarkan poin yang diperoleh oleh tim perwakilan mereka. Negara dengan poin teratas juga akan diumumkan pada akhir turnamen FFAA 2020.

Jangan lewatkan keseruan Free Fire Asia All-Stars (FFAA) 2020!