PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Setelah Alok, DJ KSHMR Siap Bertempur di Free Fire Bulan Oktober!

Basitullah
28/09/2020 12:36 WIB
Setelah Alok, DJ KSHMR Siap Bertempur di Free Fire Bulan Oktober!

Garena mengumumkan kerjasamanya dengan produser musik dan DJ, Niles Hollowell-Dhar atau yang lebih dikenal dengan nama panggung KSHMR sebagai brand ambassador Free Fire. Tergabung dalam label dengan genre dance dari Warner Music Group, Spinnin 'Records, KSHMR terkenal dengan inovasinya dalam memproduksi sebuah karya. Kolaborasi ini menyatukan game battle royale paling digemari Sobat Esports dengan salah satu DJ paling terkenal, dan melanjutkan upaya Garena untuk selalu memberikan konten baru yang menarik untuk para pemain.

Apa yang bisa kamu dari kolaborasi KSHMR x Free Fire?

Indonesia Gaming Award

Kolaborasi ini akan menampilkan KSHMR di Free Fire sebagai karakter baru yang dapat dimainkan bernama K, dengan alias Captain Booyah serta lagu dan video musik yang diproduksi secara khusus untuk proyek ini. Lagu ini memiliki ciri khas KSHMR yaitu bergaya vocal driven, dan memberikan energi yang sama seperti yang didapatkan Sobat Esports saat memainkan Free Fire.

"Lagu yang saya tulis untuk kolaborasi ini bertujuan untuk menginspirasi pendengar di seluruh dunia untuk terus berjuang terlepas dari tantangan yang mereka hadapi," ujar KSHMR. "Free Fire sendiri memberikan energi dan menginspirasi hal yang sama, dan saya sangat senang bisa bekerjasama dengan mereka" tambahnya.



Kerjasama dengan KSHMR memperluas strategi Free Fire dalam melibatkan komunitas penggunanya secara global melalui minat mereka di luar game. Selalu berusaha menyampaikan pesan bernuansa lokal dalam setiap pertunjukan live-nya, KSHMR berhasil menarik penonton global, sehingga terdapat keselarasan dengan upaya Free Fire selama ini. "Pemain Free Fire menikmati musik yang bagus. Kolaborasi dengan KSHMR ini memungkinkan adanya lebih banyak cara untuk menikmati permainan yaitu melalui soundtrack, karakter K, dan inisiatif lainnya," ungkap Harold Teo, Produser Free Fire di Garena. KSHMR menduduki peringkat nomor 15 di daftar 100 teratas oleh DJ Mag.

Label musik Spinnin ’Records selalu mencari cara baru untuk menampilkan artis dan musiknya. Belum lama ini label Dutch Dance mengupayakan hal tersebut dengan melakukan beberapa kolaborasi dengan komunitas game, seperti; Spinnin 'Gaming Tournament (berlangsung di Amsterdam Dance Event tahun lalu), Gaming Room di kantor Spinnin' yang telah mengundang sejumlah gamer, influencer, dan artis untuk berkompetisi satu sama lain, serta bekerjasama dengan Avakin Live untuk virtual konser.

"KSHMR telah menjadi salah satu artis ternama kami selama bertahun-tahun, sangat mengesankan melihat evolusinya sebagai seorang seniman serta inovasinya pada musik dance. Sebagai record label, kami terus mencari cara untuk berinovasi, salah satunya dengan memperkenalkan artis kami ke dunia game. Bekerja sama dengan Free Fire adalah langkah menarik berikutnya dalam menghubungkan musik dance dengan gaming," ungkap Steven de Graaf, Direktur Komersial Spinnin 'Records.

Sobat Esports dapat menantikan konten menarik hasil kolaborasi KSHMR x Free Fire yang meliputi lagu, musik video, dan in-game character di bulan Oktober nanti. Nantikan update terbarunya hanya di esports.id ya!