Esports.ID

Michelle Rodriguez dan Kristine Leahy Ramaikan H1Z1 Pro League

MalZaHar
20/04/2018 11:52 WIB
Michelle Rodriguez dan Kristine Leahy Ramaikan H1Z1 Pro League
Opening Weekend's H1Z1 Pro League: Special Guests

Aktris pemenang penghargaan yang juga gamer handal, Michelle Rodriguez, tampil sebagai bintang tamu spesial saat acara pembukaan H1Z1 Pro League, di Las Vegas.

Kristine Leahy, pembawa acara seri TV di NBC, American Ninja Warrior, juga turut hadir sebagai anggota Broadcast Team untuk keseluruhan episode di musim pertama dari 'World's First Professional Battle Royale League'.

Hanya beberapa hari jelang pembukaannya, Twin Galaxies sebagai penyelenggara dari H1Z1 Pro League, telah mengikat kontrak kerjasama dengan aktris film laga populer, Michelle Rodriguez (Fast and Furious, Avatar, Girlfight).

Bersama dengan Kristine Leahy, co-host dari acara TV yang masuk nominasi Emmy, American Ninja Warrior, keduanya akan hadir di panggung bersama jutaan gamer, serta fans lainnya yang menyaksikan secara live via Facebook.

"Dengan meningkatnya perkembangan dan kepopuleran game genre battle royale, antisipasi akan mulainya kompetisi liga profesional pertama yang bertemakan battle royale sudah melampaui ekspektasi kami," ungkap Jace Hall, Co-chairman of Twin Galaxies. "Kami tidak melihat ada pilihan lebih baik untuk tampilkan tontonan ini ke publik tanpa Michelle Rodriguez, seorang gamer handal dan juga bintang film sukses, bersama Kristine Leahy, pembawa acara khusus kanal olahraga dan host terkenal".

Setelah acara pembukaan, Leahy bakal langsung mengisi peran sebagai host resmi dari H1Z1 Pro League, yang juga memperkenalkan deretan tim peserta seperti TSM, Cloud9, Echo Fox. Kompetisinya akan dibagi menjadi dua 'Split', yang masing-masing berdurasi 10 minggu, dan tersaji dalam satu wahana eSports megah, Twin Galaxies Esports Center.