IES Ligagame

Mantan Pelatih Timnas, Rezdan Juarai Hearthstone Elite Series Indonesia

Eric Soejatno
04/03/2020 13:18 WIB
Mantan Pelatih Timnas, Rezdan Juarai Hearthstone Elite Series Indonesia
Selain Rezdan, ada 3 Pemain lain yang akan jadi Wakil Indonesia di Hearthtsone Masters Tour

Hearthstone Elite Series Indonesia, turnamen Hearthstone dari AKG Games resmi menemukan pemenangnya. Rezdan yang sebelumnya melatih tim nasional Hearthstone Indonesia di SEA Games 2019 berhasil menjadi juara setelah mengalahkan deFox di grand final.

Turnamen ini memberikan berbagai kejutan sejak awal. Jothree dan DouAhou, wakil Indonesia di SEA Games 2019 sama-sama harus turun ke lower bracket di babak 16 besar. Terlebih, pada akhirnya kedua pemain ini harus tersingkir dini. Jothree tumbang ketika menghadapi DoaIbu dengan skor 0-3. Sedangkan DouAhou takluk meski telah berkutat 5 game, 2-3 melawan Yoshiokawa.

Rezdan

Rezdan sendiri bermain dominan sepanjang jalannya babak playoff. Ia berhasil melaju ke grand final setelah mengalahkan SeaRRing dengan skor telak 3-0. Penampilan impresif kembali ditunjukkan di grand final dengan membantai deFox, 3-0.

Pencapaian ini membuat ia menjadi salah satu pemain yang lolos ke Hearthstone Masters Tour. Selain itu, pemain yang meraih 4 besar juga turut mendapat slot tersebut. DeFox, SeaRRing, dan Nexok40 turut menjadi pemain yang akan wakil Indonesia di Masters Tour.

Nexok40

Diantara ketiga pemain ini, nama Nexok40 tentu tidak asing di komunitas Hearthstone Indonesia. Dirinya sempat bermain untuk tim Hungry Beast, BOOM Esports serta menjadi wakil Indonesia di WESG 2017. Terakhir, Nexok40 ditunjuk menjadi pelatih Indonesia bersama Rezdan untuk SEA Games 2019.

Selamat untuk seluruh pemenang Hearthstone Elite Series Indonesia dan semangat untuk keempat wakil Indonesia yang bertarung di Hearthstone Masters Tour!