GoPay Campaign

Usung Perubahan Besar, Hearthstone Hadirkan Year of the Phoenix

Eric Soejatno
18/03/2020 16:54 WIB
Usung Perubahan Besar, Hearthstone Hadirkan Year of the Phoenix
Sumber: Hearthstone Website

Game kartu populer dari Blizzard, Hearthstone secara resmi melakukan perubahan besar dengan menghadirkan Year of the Phoenix. Update ini menghadirkan class baru pertama sejak awal Hearthstone dirilis pada tahun 2014, yakni Demon Hunter. Tidak hanya itu, Hearthstone juga menghadirkan set baru untuk menyambut update ini.

Update ini akan dirilis pada tanggal 8 April 2020. Apa saja perubahan yang diberikan? Yuk dilihat sama-sama ya sobat Esports.

Hadirnya Demon Hunter

Seperti yang dibilang, Hearthstone menghadirkan class baru pertama sejak dirilis yaitu Demon Hunter. Demon Hunter menjadi class ke-10 yang ada di Hearthstone melengkapi sembilan class telah hadir sebelumnya. Hero Demon Hunter pertama yang diperkenalkan adalah Illidan Stormrage dengan karakter ikonis dari Warcraft.

Seluruh pemain Hearthstone harus menyelesaikan misi gratis yaitu Demon Hunter Prologue guna mendapatkan hero pertama Demon Hunter. Misi ini adapat diikuti semua pemain mulai tanggal 3 April tahun ini. Tidak hanya itu, pemain juga mendapatkan 30 kartu dan sebuah starter pack Demon Hunter.

Set Baru: Ashes of Outland

Hearthstone menghadirkan set terbaru yaitu Ashes of Outland yang memiliku 135 kartu untuk dikoleksi dengan berbagai mekanisme. Mulai 18 Maret 2020, pemain dapat melakukan pre purchase Mega Bundle Ashes of Outland seharga US$79.99 atau kalian juga bisa melakukan pre purchase bundle seharga US$49.99. Kalian hanya bisa membeli sekali dari setiap bundle untuk setiap akun.

Update Year of the Phoenix

Selain menghadirkan class dan set terbaru, Year of the Phoenix juga memberikan perubahan mendasar di Hearthstone. Contohnya ada Ranked Mode baru yang mendapatkan pembaruan besar. Tidak hanya itu pemain baru serta yang kembali (comeback) memainkan Hearthstone juga mendapatkan sebuah deck gratis yang kompetitif berdasarkan class yang mereka pilih.

Hearthstone Battleground, genre Autobattler dari Hearthstone juga mendapatkan update dengan kehadiran Illidan lebih awal. Tidak hanya itu terdapat juga tambahan kartu baru yang akan masuk ke Hall of Fame, update besar untuk class Priest, dan juga konten baru yang dipastikan selalu hadir seperti in-game event, solo adventure gratis, dan lainnya. Untuk informasi selengkapnya kalian bisa cek di link berikut.

Untuk merayakan kedatangannya ke dalam Tavern, pemain Hearthstone di wilayah Asia Tenggara (termasuk Indonesia) dapat mengikuti event yang diadakan khusus dan setidaknya mendapatkan tiga pack Hearthstone gratis. Dimulai hari ini hingga 7 April 22:59 WIB, pemain yang telah menyelesaikan fase pra registrasi melalui halaman resmi berhak mendapatkan hadiah seperti set Classic atau dari ekspansi Year of the Dragon.