GoPay Campaign

Jothree dan Rezdan Tak Berdaya di HR Master APAC Season 1

Michael
14/05/2020 13:03 WIB
Jothree dan Rezdan Tak Berdaya di HR Master APAC Season 1
HR Master 2020 Season 1 Asia Pasific

Dua wakil Indonesia yang bertarung di ajang HR Masters 2020 Season 1 – APAC belum mendapatkan hasil maksimal. Diwakili Hendry "Jothree" Handisurya dan Reza "Rezdan" Servia, keduanya gagal menunjukkan performa maksimal dan saat ini berada di zona bawah dan dipastikan gagal lolos ke babak playoff. Jothree mencatat rekor (1w 4l), sedangkan Rezdan menderita tiga kekalahan dan sekali menang dengan menyisakan satu laga tersisa.

Mendapatkan direct invite, Jothree dan Rezdan sebenarnya cukup difavoritkan untuk lolos ke babak playoff. Jothree tampil baik dengan meraih kemenangan di pekan pertama atas andalan Singapura, SGAhIce. Sayangnya, itu menjadi satu-satunya kemenangan Jothree di turnamen ini karena setelah itu perebut medali perak dalam ekshibisi Esports Asian Games 2018 ini menderita kekalahan di empat laga berikutnya.

Nasib serupa dialami rekan senegaranya Rezdan. Bedanya, usai kalah di tiga laga awal, Rezdan berhasil meraih kemenangan di match keempat atas wakil Filipina, Chalk. Sayangnya kemenangan ini belum membuatnya lolos ke playoff, pasalnya jika pun berhasil menang di pertandingan terakhir, poinnya belum bisa melampaui para pesaingnya.

Kegagalan keduanya memang memang cukup mengecewakan mengingat Jothree dan Rezdan merupakan dua pemain papan atas Hearthstone di Indonesia. Rezdan selanjutnya akan bertanding di ajang Indonesia Elite Series 2020.