GoPay Campaign

Showmatch Hearthstone Scholomance, Ajang 6 Tim Asia Tenggara

Rendy Lim
19/08/2020 14:56 WIB
Showmatch Hearthstone Scholomance, Ajang 6 Tim Asia Tenggara
Tim Indonesia diwakili oleh Joth, Eiduart, dan Rezdan

Untuk merayakan ekspansi terbaru Hearthstone, Scholomance Academy yang baru saja dirilis, Blizzard mengadakan kompetisi Showmatch SEA pada akhir pekan ini. Menampilkan enam tim perwakilan dari Asia Tenggara untuk memperebutkan gelar juara serta hadiah utama sebesar 2000 USD. 

Showmatch Hearthstone Scholomance Academy SEA akan berlangsung akhir pekan ini pada 22 hingga 23 Agustus 2020. Enam tim SEA dengan pemain terbaiknya masing-masing akan mewakili negara mereka untuk menjadi yang terbaik. 

Terdapat pemain profesional dari Grandmaster Hearthstone APAC hingga SEA Games 2019 yang ikut bertanding di kompetisi ini, antara lainnya yakni, "Bankyugi" dari Thailand (Grandmaster Hearthstone APAC 2020 Season 2), "Iambyseries" dari Singapura (Perwakilan Singapura dalam Hearthstone Global Games 2019), “Joth” dari Indonesia (Peraih medali perak Hearthstone Asian Games 2018), “PhatLH” dari Vietnam (Perwakilan tim Vietnam dalam SEA Games Hearthstone 2019), “Staz” dari Filipina (Grandmaster Hearthstone APAC 2020 Season 1) , dan “wkyew90” dari Malaysia (peraih medali emas SEA Games Hearthstone 2019).

Berlangsung selama dua hari, gelaran ini akan menampilkan round robin berbasis tim dengan format Conquest. Dua tim teratas dengan rekor kemenangan tertinggi akan melaju ke final untuk menentukan siapa yang berhak atas gelar juara dan hadiah sebesar 2000 USD. 

Berikut adalah roster pemain dari setiap negara partisipan: 
• Tim Indonesia: Joth (Peraih medali perak Asian Games Hearthstone 2018), Eiduart, Rezdan
Tim Malaysia: EzXarT, FlyFM.Hafiz, wkyew90 (Peraih medali emas SEA Games Hearthstone
2019)
• Tim Filipina: Charlie, Enli, Staz (Grandmaster Hearthstone APAC 2020 Season 1)
• Tim Singapura: Danbam, Iambyseries (Perwakilan Singapura dalam Hearthstone Global
Games), Wolfsbanee

• Tim Thailand: Bankyugi (Grandmaster Hearthstone APAC 2020 Season 2), OuixZ, ScreaM
Tim Vietnam: DucDeoKinh, PhatLH (Perwakilan tim Vietnam dalam SEA Games Hearthstone
2019), Xut

Kamu bisa langsung menyaksikan aksi tim Indonesia di Showmatch Hearthstone Scholomance Academy mulai pukul 11:00 WIB hari Sabtu dan Minggu ini. Terdapat dua siaran langsung di Channel bahasa Inggris dan Channel bahasa Thailand. Informasi lebih lanjut tentang kompetisi ini bisa kamu dapatkan disini