Esports.ID

Video Teaser Worlds 2017, Ungkap Curhatan Pemain

Rendy Lim
12/10/2017 11:54 WIB
Video Teaser Worlds 2017, Ungkap Curhatan Pemain
lolesports

"Fakta bahwa kami memperlihatkan kelemahan, ini juga berarti kami masih memiliki kekuatan yang belum ditunjukkan," - Lee 'CROWN' Min-ho, Samsung Galaxy Gaming

Jelang berlangsungnya League of Legends World Championship 2017 Group Stage Week 2, via kanal Youtube resminya, LoL Esports merilis sebuah video teaser yang mengungkap uneg-uneg dan curhatan para pemain top dari masing-masing tim peserta. Mengacu hasil minggu pertama, periode 4 hari ke depan akan menjadi babak penentuan sekaligus partai ‘hidup-mati’ untuk sejumlah tim agar dapat lolos dan tetap melaju hingga partai puncak nanti.

“Semua tim sungguh sangat berimbang, kami ingin menang, lolos dari grup dan melangkah ke babak selanjutnya,” tandas Tristan ‘PowerOfEvil’ Schrage dari Misfits Gaming, pada video pembuka Group Stage minggu kedua ini. Diperlihatkan juga sejumlah highlight pertandingan serta ungkapan hati pemain menanggapi hasil positif ataupun negatif di minggu sebelumnya.

Uzi dari Royal Never Give Up mengungkapkan kebanggaannya bahwa tim mereka dalam LoL World Championship tahun ini memiliki anggota tim yang berasal dari Cina semua. RNG pada minggu pertama mendapatkan skor mutlak (3 – 0) di Grup C, hasil kemenangan melawan Fenerbahce, Samsung Galaxy, dan G2 Esports.

“Meskipun nanti kita kalah di semua game berikutnya, SKT tetap akan menjadi tim yang disegani oleh lawan," ungkapan bernada merendah dari Lee 'WOLF' Jae-wan (SKT Gaming), namun sekaligus secara tegas menunjukkan betapa menakutkannya SK Telecom T1 bagi tim manapun, termasuk dalam penyelenggaraan World Championship kali ini. Mereka disebut tim legenda bukan tanpa alasan.

Duy Khanh Do "Levi" dari Gigabyte Gaming juga berharap untuk dapat lolos dari Group Stage ini agar mereka dapat membanggakan Vietnam serta Garena Premier League (GPL).

Selamat kembali bertanding untuk semua tim dalam Group Stage minggu kedua. Kerahkan usaha terbaik dan berjuang lolos ke babak selanjutnya. Sobat e-Sports.id, tim manakah yang kalian dukung?