Esports.ID

[Worlds 2017] Intip Peluang Tim Lolos Penyisihan Grup

Rendy Lim
12/10/2017 12:04 WIB
[Worlds 2017] Intip Peluang Tim Lolos Penyisihan Grup

League of Legends World Championship (Worlds 2017) Group Stage di minggu kedua kali ini hadirkan kembali persaingan di Grup B. Fnatic harus memenangkan semua gamenya di minggu kedua ini, satu kekalahan saja akan membuatnya pulang. Longzhu Gaming yang berada pada posisi teratas Grup B, tampaknya masih bakal memimpin Grup B untuk lolos ke babak Knockout Stage. Sedangkan Immortals dan Gigabyte Marines yang sama-sama mengumpulkan poin 2W - 1L harus saling berebut poin kemenangan guna mengamankan slot ke babak selanjutnya.

Prediksi untuk tim Grup C yang melaju ke Knockout Stage adalah Royal Never Give Up dan Samsung Galaxy Gaming. RNG yang berasal dari Cina bermain bagus pada minggu pertama dengan skor mutlak 3-0, sedangkan SSG hanya menderita satu kekalahan yakni saat menghadapi RNG. G2 Esports kini dengan beban titel ‘Kings of Europe’ yang disematkan pada tim ini setelah sukses memenangkan 4 kali berturut-turut European LCS Championship, harus berusaha mengalahkan RNG dan SSG untuk dapat maju ke babak berikutnya. Bagi tim asal Turki, 1907 Fenerbahce Espor, yang sudah mencetak prestasi untuk turut serta dalam Worlds 2017, mereka masih mengincar kemenangan pertamanya.

Selisih skor yang ketat terlihat di tim Grup D, antara Team WE, TSM, dan Misfits Gaming, yang sama-sama memperoleh skor 2-1 untuk Group Stage minggu pertama kemarin. Grup ini menyisihkan satu tim yakni Flash Wolves yang gagal memperoleh skor kemenangan sama sekali. Tiga tim teratas saling mengalahkan saat pertandingan minggu pertama, yang mana Team WE kalah dari TSM, Misfits takluk dari Team WE, namun TSM juga menyerah dari Misfits. Sulit untuk memberikan prediksi 2 tim yang akan lolos ke Knockout Stage dari Grup D. Siapakah pilihan kalian?

Sementara di Grup A, tim yang tampaknya dapat melaju mulus ke Knockout Stage adalah SK Telecom T1. Posisi berikutnya adalah Cloud9 yang menyusul dengan skor 2-1, akibat satu kekalahan dari SK Telecom pada pertandingan Group Stage minggu lalu. Ahq e-Sports Club masih menebar ancaman dari posisi ketiga, hasil 1 kemenangan dari Edward Gaming. Juru kunci Grup A harus diterima oleh Edward Gaming yang tanpa satu kemenangan pun di minggu pertama.

Nantikan banyak pertandingan seru nan ketat dari Group Stage Worlds 2017 minggu kedua yang mulai berlangsung tanggal 12 Oktober nanti. Kamu dapat menyaksikannya secara LIVE via kanal YouTube LOL esports atau Garena League of Legends Indonesia.