Tebak Juara ESL One Katowice 2018

Kelemahan Faker Terbongkar, 100% Kalahkan Sang Legenda LoL!

Rendy Lim
21/12/2017 11:04 WIB
Kelemahan Faker Terbongkar, 100% Kalahkan Sang Legenda LoL!
Google Images

Riot Games memberikan kesempatan bagi para summoners untuk melihat info statistik sepanjang tahun 2017 melalui 'Year in Review'. Melalui fitur ini, kamu bisa memasukkan nama summoner dan mendapatkan informasi komprehensif dari player tersebut selama satu musim kompetisi terakhir.

Kita juga dapat melihat statistik dari salah satu pro player League of Legends yang paling terkenal Lee Sang-hyeok aka Faker. Mid laner dari SK Telecom T1 ini memiliki nama solo queue accountHide on Bush’. Secara keseluruhan, sesuai dengan prestasi yang dimilikinya, kamu akan melihat banyak sekali honor, multi kills, win rate yang tinggi, serta DPM, dan farm yang besar dibandingkan dengan player pada umumnya. Namun pada ‘Best and Worst Category’, kamu bisa menemukan sesuatu yang sangat eye catching alias menarik!

Hal yang paling menarik perhatian dalam kategori tersebut adalah Faker memiliki lossrate 100% melawan Nasus pada akunnya, Hide on Bush. Faker yang memiliki nickname Unkillable Demon King karena terkenal dengan ketangguhannya dalam summoners rift.

Tentu saja Faker tidak bertemu dengan banyak Nasus dalam gamenya. Menurut statistik dari OP.gg, sejak update patch 7.14, Nasus menjadi champion yang memiliki lowest playrate di Korea. Namun pada patch selanjutnya, playrate untuk Nasus berada di atas rata-rata.

Rahasia untuk mengalahkan Faker sudah dibocorkan, dimana kamu hanya perlu bermain menggunakan Nasus, atau mungkin dengan menggunakan skin Samsung Galaxy? Mungkin itu juga dapat membantu *peace*

Bagi yang penasaran dengan statistic solo queue dari pro player lainnya, silahkan langsung mencarinya dengan memasukkan nama summoner yang ingin dicari melalui link ini. Bagaimana sobat eSports?