Esports.ID

Teemo Adventure, Bocoran Game Terbaru Riot Games

Rendy Lim
20/12/2017 13:55 WIB
Teemo Adventure, Bocoran Game Terbaru Riot Games
Google Images

Riot Games sebagai publisher dari League of Legends yang dinaungi oleh Tencent Gaming (perusahaan teknologi dan game terbesar di Cina) ada kemungkinan segera meluncurkan sebuah game baru dengan info awal bercirikan karakter ikonik dalam game, yakni Teemo. Baru-baru ini, sebuah media di Cina mendapatkan bocoran info tentang sebuah game dengan judul, atau setidaknya menurut terjemahan langsungnya, adalah Teemo’s Adventure.

Dilansir dari sumber berita tersebut, Teemo’s Adventure telah mendapatkan izin dari otoritas terkait di Cina yang memungkinkan game ini dapat beredar di Cina. Informasi yang diketahui dari game ini hanyalah Teemo’s Adventure merupakan game PC single-player yang dapat diunduh secara online. Namun belum ada informasi genre dari game ini, ataupun screenshot tampilan in-game.

Sampai saat ini, Riot Games belum pernah merilis satu pun game berskala besar di luar League of Legends sejak tahun 2009 (kecuali game kartu co-op Mechs vs Minions di tahun 2016), dan tidak menunjukkan indikasi apapun untuk membuat game solo-player, hingga saat ini. Tanpa keterangan resmi atau bukti gambar apapun mengenai Teemo’s Adventure sepertinya proyek ini kemungkinan besar masih tahap pengembangan awal. Mungkin butuh beberapa tahun lagi untuk rilis, namun dengan bocornya info ini sepertinya Riot Games pun 'terpaksa' akan merilis sedikit konfirmasi terkait hal ini ke publik.

Kepopuleran Champion Teemo dari League of Legends pastinya memberi warna sendiri bagi game ini. Apalagi sebuah standalone game seperti Teemo’s Adventure bakal membuka peluang hadirnya deretan game baru setipe untuk beberapa Champion lainnya. Semoga saja, Riot Games dapat mengklarifikasi secepatnya sehingga tidak terlalu larut berspekulasi.