Tebak Juara ESL One Katowice 2018

Lee Ji-hoon Mengisi Posisi General Manager di KSV

Rendy Lim
03/01/2018 10:26 WIB
Lee Ji-hoon Mengisi Posisi General Manager di KSV
Google Images

Mulai hari ini (3/1), Lee Ji-hoon secara resmi menjadi General Manager dari KSV. Berkarir sejak tahun 2000 sebagai pemain FIFA dan berhasil meraih 18 kemenangan, Lee Ji-hoon kemudian beralih karir menjadi coach dengan melatih KTF Magic N’s (kt Rolster). Di luar itu, dirinya juga masih aktif membina banyak cabang games lainnya seperti StarCraft dan Special Force.

Setelah berhasil membawa kemenangan pertama bagi tim StarCraft kt Rolster dan mempertahankan kemenangan tersebut selama 2 tahun, Lee memimpin Special Force Team yang juga meraih juara di tahun 2010. Ketika kt Rolster membentuk divisi League of Legends pada tahun 2012, Lee diangkat menjadi head coach dan melanjutkan perjalanan karirnya di sana. Lee adalah orang yang berhasil membawa kemenangan bagi kt Rolster di LCK Summer Split 2014 dan maju hingga babak quarterfinals di Worlds 2015.

Pada akhir tahun 2017, Lee Ji-hoon meninggalkan kt Rolster dengan tujuan untuk kembali berkontribusi dalam dunia eSports dengan pengalamannya serta karirnya yang menakjubkan. Lee pun memutuskan kembali dengan mengembang tugas sebagai General Manager dari KSV. Kedepannya, Lee bertugas menganalisa tim-tim di KSV untuk membuatnya lebih kuat dan membuat mereka menjadi juara.

“Dengan 19 tahun pengalaman dalam dunia eSports sebagai player dan coach, aku akan mengarahkan tim-tim yang ada di KSV untuk menjadi yang terbaik di dunia,” ungkap Lee Ji-hoon. “Mulai dari mengatur pemain hingga keuangan, pengetahuanku dalam dunia eSports akan membantu semua tim menjaga reputasi mereka”.

CEO KSV, Kevin Chu menaruh harapan besar kepada Lee, dengan menyatakan bahwa, “Aku sangat senang dengan adanya seorang veteran seperti dirinya (Lee Ji-hoon - red) bergabung dalam KSV. Aku berharap Lee dapat memaksimalkan level kompetisi dalam tim dan ikut serta memperkuat pengaruh KSV ke dunia.