Esports.ID

Cincin Kemenangan, Cenderamata Manis Penutup Samsung Galaxy Gaming

Rendy Lim
04/01/2018 16:27 WIB
Cincin Kemenangan, Cenderamata Manis Penutup Samsung Galaxy Gaming
Google Images

Semua anggota tim dari Samsung Galaxy Gaming menerima World Championship victory ring. Setelah berhasil mengalahkan rival terbesarnya tahun ini, SK Telecom T1 dalam grand final World Championship 2017 dengan skor 3-0 akhirnya, SSG berhasil mengangkat trophy Summoners Rift dan membuktikan bahwa mereka adalah tim terbaik di tahun 2017.

Pada tahun 2017, beberapa kekalahan sengit yang  didapatkan Samsung Galaxy Gaming adalah juara 3 LCK Spring Playoffs setelah kalah dengan kt Rolster, kemudian posisi 4 pada LCK Summer Playoffs akibat kalah dengan SK Telecom T1. Namun setelah itu, tampaknya tim ini berhasil membalaskan kekalahannya terhadap 2 tim yang mengalahkannya pada spring dan summer split.

Samsung Galaxy Gaming berhasil mengalahkan kt Rolster pada 2017 Season Korea Regional Finals serta SK Telecom T1 pada final League of Legends World Championship 2017 membuat SSG menjadi tim peringkat 1 pada tahun 2017. SSG juga menutup tahun dengan peringkat 3-4th pada KeSPA Cup setelah kalah dengan kt Rolster.

Mengomentari cincin yang didapatkannya, Support player dari SSG, CoreJJ mengatakan “Aku masih mempunyai banyak jari yang kosong, aku akan berusaha yang terbaik untuk kembali menang tahun ini, baik berada dibawah KSV”. Menambahkan komentar CoreJJ, head coach Edgar juga membagikan perasaannya perihal hadiah ini “Ini adalah hadiah terakhir yang kami dapatkan dengan nama Samsung Galaxy Gaming, Aku sangat senang dan pada waktu yang sama, aku cukup sedih. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Samsung hadiah yang sangat berharga ini”.

Samsung Galaxy Gaming akan bermain dibawah nama KSV dimulai pada season 2018. Tim ini akan mendapatkan nama baru dan turnamen pertama yang akan mereka ikuti dengan nama baru tersebut adalah LCK Spring Split yang akan dimulai pada Januari ini.