Tebak Juara ESL One Katowice 2018

Tebak Petunjuk Dibalik 'Gerbang Misterius' LoL Lunar Revel

Rendy Lim
09/01/2018 14:18 WIB
Tebak Petunjuk Dibalik 'Gerbang Misterius' LoL Lunar Revel
League of Legends: Lunar Revel

Riot Games merilis sebuah video teaser melalui berbagai akun media sosial miliknya yang memberikan petunjuk Champion manakah yang akan mendapatkan Lunar Revel skins tahun ini, untuk menyambut Chinese New Year. Setiap tahunnya, ada tiga skin yang akan dirilis, dan para fans pun harus ikutan menebak dari cuplikan gambar serta video caption yang tersaji sebagai 'KODE’ tersendiri.

The realm is safe as long as we stand.”

“The Immovable titan, the vicious beast, and I --- the light of the new year.”

Berusaha menyesuaikan dengan zodiac yang baru setiap tahunnya di lunar calendar, fans mulai memperkirakan Champion mana yang akan mendapatkan skin tahun ini. Di tahun Ayam kemarin, Azir mendapatkan skin, dan Wukong mendapatkan skin pada tahun Monyet. Kemudian di tahun Anjing ini, Nasus adalah champion yang banyak diprediksi oleh fans.

Melalui caption video tersebut, ‘the immoveable titan’ dapat merujuk pada Nasus, kemudian untuk ‘Vicious beast’, Warwick menjadi dugaan paling logis oleh para fans. Namun, Champion ketiga yang mendapatkan skin agak cukup sulit ditebak.

The light of the year’ merupakan gambaran yang cukup general dan hampir tidak mengarah champion manapun. Namun jika sesuai shio untuk tahun ini, tidak ada champion dalam League of Legends yang berwujud Anjing, namun ada celestial dragon yang biasanya diasosiasikan serupa yakni Aurelia Sol atau ‘Space Doggy’ dari Zoe, yang mungkin akan menjadi pilihan Champion ketiga yang mendapatkan Lunar Rever skins.

Dengan teaser yang muncul hari ini (9/1), tampaknya perlu beberapa hari lagi menunggu Riot Game berikan informasi detil tentang skin Lunar Revel ini. Tahun lalu, mereka mengungkapnya pada tanggal 19 Januari, tahun ini kemungkinan bisa lebih awal mengingat teaser yang juga muncul lebih cepat dari tahun kemarin. Bagaimana tebakan sobat eSports.id?