GudangVoucher - Esports.ID

HeadHunters vs Bigetron Esports, Duel Pemuncak LGS Spring 2018

Rendy Lim
13/03/2018 10:44 WIB
HeadHunters vs Bigetron Esports, Duel Pemuncak LGS Spring 2018
League of Legends Garuda Series

Akhirnya, empat tim terbaik akan bertanding di Grand Final League of Legends Spring 2018. Berlangsung pada hari Minggu, 18 Maret 2018, duel pemuncak perebutan trofi dan gelar juara akan mempertemukan Bigetron Esports versus HeadHunters. Kemudian match antara Devoticore melawan Phoenix Esports bakal menjadi laga perebutan posisi tiga.

Berada pada posisi teratas group stage, HeadHunters berhasil meraih poin sempurna dengan kemenangan 7-0, disusul oleh Bigetron Esports dengan skor 6-1 (satu-satunya kekalahan diderita dari HeadHunters). Di partai sebelumnya, HeadHunters mampu secara mudah membungkam Bigetron Esports saat group stage, namun BTR masih berpeluang membalikkan keadaan dan memperbaiki kesalahannya saat partai final nanti.

Kedua tim yang bertanding di babak pamungkas ini sama-sama diperkuat oleh pemain asal Vietnam. Do ‘Minky’ Minh yang bermain sebagai top laner di Bigetron selalu berhasil mencuri perhatian dalam setiap game dengan 'menggendong' timnya menuju kemenangan.

Dari kubu HeadHunters, Tom yang bermain sebagai jungler, Petland (mid), serta Biob berposisi support, yang juga berasal Vietnam ini berhasil mengeksekusi gaya permainan timnya yang agresif serta membawa kemenangan manis bagi timnya hingga menuju babak final.

HeadHunters yang sudah menjadi langganan podium juara, dengan torehan runner-up pada LGS Spring 2017 dan menjuarai LGS Summer 2018, akan bertanding dengan optimis melawan Bigetron pada pertandingan final. Sedangkan Bigetron, perlu mempelajari kesalahan-kesalahan saat kalah dari HH di group stage dan mengambil kesempatan memenangkan partai kali ini.

Bagaimana pendapat sobat eSports? Apakah LGS Spring 2018 akan kembali dimenangkan oleh HeadHunters? Ataukan saatnya Bigetron Esports dinobatkan sebagai juara baru dengan tumbangkan HeadHunters?