Kaskus Battle

HASAGI Dream Team Cup, Turnamen LOL Nyeleneh nan Unik!

Rendy Lim
26/03/2018 09:00 WIB
HASAGI Dream Team Cup, Turnamen LOL Nyeleneh nan Unik!
HASAGI Dream Team Cup (hasagi.gg)

Sobat eSports, bila selama ini kamu hanya tahu kalau turnamen League of Legends itu saling pertandingkan tim-tim profesional, maka sekarang bakal ada kompetisi berkonsep unik yang bertajuk HASAGI Dream Team Cup.

Turnamen ini sendiri digagas oleh Hasagi.GG, sebuah portal media game yang khususkan pemberitaan seputar LoL, dan tawarkan kesempatan andil dengan mendaftar secara individu, meskipun nantinya kamu akan tetap bermain dalam satu tim. Sudah bingung?

Jadi, pihak penyelenggara sudah tentukan 8 tim peserta turnamen HASAGI Dream Team Cup, yang uniknya pula sudah 'dijahili' dengan meniru logo maupun akronim dari sejumlah tim populer dan kelas dunia. Nantinya, tiap tim tersebut bakal dihuni oleh satu pemain pro lokal pilihan, yang sekaligus ditunjuk sebagai kapten tim.

Nah, pendaftaran ini akan mencari 32 pemain (empat orang untuk mengisi slot kosong di setiap tim) dan telah dibuka sejak tanggal 23 Maret, hingga penutupannya tanggal 2 April 2018. Tidak ada batasan tier atau usia bagi para Summoners yang ingin mengikutinya, dan kamu hanya cukup melengkapi data-data yang diminta melalui form berikut ini.

Paling menarik dan patut kamu simak tentunya pemilihan nama serta logo dari ke-8 tim peserta di Hasagi Dream Team Cup, yang merupakan plesetan dari tim-tim pro League of Legends, sebagai berikut:

  • Team SotoMie (TSM)
  • Sekoteng Tambah 1 (SKT)
  • GadoGado Esports (G2)
  • Es Doger Gaming (EDG)
  • Batagor Esports (BTR)
  • Cilok Gaming (CLG)
  • Rengginang Gaming (RNG)
  • Kupat Tahu Lobster (KT)

Ke-32 pemain paling beruntung dan telah memenuhi syarat akan secara acak diundi untuk ditempatkan pada salah satu dari kedelapan tim di atas. Hasagi Dream Team Cup gunakan format Cup, dan memperebutkan sejumlah hadiah in-game, beserta merchandise.

Ayo, coba peruntunganmu dan main bareng pemain pro favorit League of Legends asal Indonesia di satu tim 'beraroma' internasional  dalam Hasagi Dream Team Cup! Pilih mana, Sekoteng Tambah 1 (SKT) atau Batagor Esports (BTR)?