Esports.ID

Cari Wakil Indonesia di Hyperplay, Festival Musik & LOL Pertama ASEAN!

Rendy Lim
26/04/2018 14:26 WIB
Cari Wakil Indonesia di Hyperplay, Festival Musik & LOL Pertama ASEAN!
Hyperplay 2018

Sebelumnya untuk dapat menikmati pagelaran musik dalam acara turnamen League of Legends, summoners harus datang ke acara-acara besar seperti pada tahun lalu di League of Legends Worlds Championship 2017 yang diadakan di  Beijing National Aquatic Center (Water Cube). Pertandingan final antara Samsung Galaxy Gaming melawan SK Telecom T1 turut dimeriahkan oleh artis-artis penyanyi papan atas seperti  Alan WalkerMako, Pentakill, The Crystal Method hingga The Hollywood Chamber Orchestra

Antusiasme besar membuat Riot Games tidak menjual tiket untuk konser tersebut dan memberikan kesempatan untuk fans lokal di China untuk menikmatinya. Namun tidak perlu khawatir sobat eSports khususnya yang berada di regional SEA, karena berkat kerjasama dengan MTV, Riot Games mengadakan kolaborasi festival musik dan LOL eSports pertama kalinya di Singapura, Hyperplay.

Hyperplay sendiri direncanakan akan berlangsung selama 2 hari pada tanggal 4-5 Agustus 2018. Selain festival musik, Hyperplay juga akan mengadakan turnamen League of Legends yang mempertemukan 10 tim terbaik perwakilan dari negara-negara ASEAN (Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, Laos, Kamboja, Brunei dan Myanmar)

Pendaftaran untuk babak kualifikasi nasional telah dibuka sejak tanggal 25 April kemarin. Pada babak pertama tanggal 26 Mei 2018 dan mencari 4  tim perwakilan. Setelah itu, kualifikasi babak kedua akan kembali diselenggarakan pada tanggal 2 Juni 2018 untuk mencari tambahan 4 tim lainnya. Kedelapan tim tersebut kemudian akan bertanding  di main event Hyperplay. 

Khusus untuk pemenang kualifikasi Indonesia, selain mendapatkan slot untuk bertanding di main event, mereka juga akan mendapatkan seperangkat gaming gear dari Razer. Hyperplay 2018 yang diadakan di Singapore Indoor Stadium akan memperebutkan total hadiah sebesar 13.000 Riot Point atau sekitar 4,3 juta Rupiah. 

Sobat eSports yang tertarik mengikutinya, kamu sudah bisa mulai melakukan pendaftaran untuk festival musik dan eSports pertama di Singapura ini melalui link: https://hyperplay.leagueoflegends.com/id_ID/ 

Kira-kira siapa yah artis League of Legends yang akan diundang dalam Hyperplay ini? Kamu punya saran sobat eSports?