Video Trailer MSI 2018 Singkap Champion Baru LOL

MalZaHar
27/04/2018 15:41 WIB
Video Trailer MSI 2018 Singkap Champion Baru LOL
MSI 2018: Official Trailer - 'New Champion Teaser'

Selang satu minggu setelah keberadaan teaser akan hadirnya champion baru di League of Legends, Riot Games pun menyingkap detil terbarunya yang tersisipkan pada video trailer untuk Mid-Season Invitational (MSI) 2018.

Trailer tersebut, yang juga bisa dilihat pada cuitan akun @lolesports (26/4) kemarin, memang secara garis besar perlihatkan ragam peristiwa menarik atau kejadian inspiratif yang berlangsung dalam sejarah penyelenggaraan MSI setiap tahunnya.

Namun, di salah satu bagian (sekitar detik ke-45), terlihat sosok misterius di permukaan air yang tidak menyerupai wujud champion manapun di League of Legends.

Selain itu, beberapa unsur dan fakta yang mengikutinya selaras dengan sejumlah petunjuk awal yang telah diungkap Riot Games pada Champion Roadmap. Disebutkan bahwa champion ini akan bertipe support namun mengusung gaya agresif berbalut nuansa gelap, serta miliki kedekatan dengan unsur air.

"Kami merasa saatnya untuk memunculkan champion baru dengan aura yang lebih gelap dan kelam dibandingkan mayoritas support yang telah ada," bunyi pernyataan Riot Games, yang tertuang dalam Champion Roadmap. "Kami juga ingin ciptakan karakter penopang dan berani untuk tidak hanya selamatkan teman, tapi sekaligus mampu membuat musuh tenggelam oleh tangannya sendiri."

Belum ada tanggal pasti kemunculannya dari 'sea monster' yang bakal siap menteror para summoners ini, tapi merunut sejarah kehadiran para pendahulunya maka akan berkisar satu bulan setelah mereka pertama kali diberikan teaser perdana. Jadi, kemungkinan berdekatan dengan jadwal pelaksanaan LCS Summer Split!