Esports.ID

Sembunyikan Duka, Doublelift Tetap Bertanding di NA LCS Final

Rendy Lim
04/04/2018 15:41 WIB
Sembunyikan Duka, Doublelift Tetap Bertanding di NA LCS Final
Doublelift Team Liquid

Tepat awal bulan ini, mantan pemain Team Solo Mid (TSM), Yiliang ‘Doublelift’ Peng mendapatkan berita duka. Pasalnya, Doublelift harus kehilangan ibunya dalam kasus pembunuhan yang dilakukan oleh kakaknya sendiri, Yihong Peng. Dalam kasus tersebut juga, ayahnya mengalami luka parah dan harus dirawat di rumah sakit.


Yihong Peng

Doublelift mengkonfirmasi pemberitaan ini melalui akun twitternya dan mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang bersama ayah dan adiknya untuk memastikan mereka baik-baik saja serta meminta pengertian dari para fans karena dirinya akan absen dari media sosial untuk beberapa hari kedepan.

Polisi setempat datang ke lokasi kejadian setelah tetangga yang melihat Yihong Peng dijalanan dengan pisau di tangannya. Ketika sampai di tempat, polisi menemukan Wei Peng, ibu dari Yiliang Peng dengan luka tusuk yang fatal, sedangkan Guojon Peng, ayahnya, juga mendapatkan luka yang cukup berat namun masih bisa bertahan.

Tetap bertanding meski dilanda duka

Hari ini, melalui akun twitternya, CEO Team Liquid Steve Arhancet mengkonfirmasi partisipasi dari Doublelift dalam NA LCS final yang akan diselenggarakan pada akhir pekan ini di Miami.

Support yang tidak berhenti mengalir tidak hanya datang dari para fans Doublelift, namun juga keseluruhan komunitas League of Legends. Steve Arhancet kembali meyakinkan Doublelift bahwa dia akan memberikan semua support yang diperlukannya dalam masa duka ini.

Meskipun pasti masih dilanda rasa kecewa dan duka yang mendalam, namun setelah beberapa hari berkabung, Doublelift akan tampil memperkuat Team Liquid dalam NA LCS final. Semoga Doublelift dapat bertanding dengan maksimal dan memberikan kemampuannya yang terbaik meski sedang bersedih yah. Yuk beri dukungan kepada Doublelift sobat eSports.