Esports.ID

Bagian dari Timnas LOL Korea, Apa Kata Faker Tentang Asian Games 2018?

Rendy Lim
06/06/2018 14:46 WIB
Bagian dari Timnas LOL Korea, Apa Kata Faker Tentang Asian Games 2018?
Lee 'FAKER' Sang-hyeok 

Menjadi bagian dari timnas Korea Selatan untuk cabang League of Legends di Asian Games 2018, sang legenda Lee 'FAKER' Sang-hyeok tentu sudah mengantongi segudang prestasi. Bersama timnya, SK Telecom T1 telah terbukti menjadi salah satu tim tersukses dalam sejarah League of Legends dengan kemenangan di berbagai turnamen mulai dari IEM, MSI, hingga Worlds Championship

Melalui official Youtube account SKT T1 kemarin, Faker memberikan pendapatnya tentang partisipasinya dalam Jakarta-Palembang Asian Games 2018. Kira-kira apa yang disampaikan oleh Faker terkait turnamen LOL di Asian Games? Yuk, kita simak videonya di bawah ini.

Memikul beban sebagai perwakilan Korea Selatan tentu membuat Faker perlu memberikan performa terbaiknya untuk melawan tim-tim negara lain. Meskipun tim asal Korea selatan tidak dipungkiri memiliki performa yang sangat baik, tentu mereka juga tidak dapat dengan mudah meremehkan lawan-lawannya. 

I feel a responsibility towards being selected for the Asian Games national team. I’m going to bring the team together and we’ll try our best to get good results at the Asian Games”, ungkap Faker singkat pada video tersebut. 

Selain Faker, timnas Korea Selatan untuk League of Legends juga akan dilengkapi dengan pemain-pemain terbaiknya untuk setiap role yakni Go 'SCORE' Dong-binHan 'PEANUT' Wang-hoKim 'KIIN' Gi-inPark 'RULER' Jae-hyuk, dan Jo 'COREJJ' Yong-in.

Bagaimana pendapatmu sobat eSports? Apakah tim LOL dari Korea Selatan akan mendominasi dalam Asian Games 2018, dengan kehadiran Faker dkk?