Esports.ID

Rombak Total, SKT 'Depak' 7 Pemain, Termasuk Faker?

Rendy Lim
19/11/2018 23:50 WIB
Rombak Total, SKT 'Depak' 7 Pemain, Termasuk Faker?
SK Telecom T1

Fans LCK, terutama SK Telecom T1, mungkin akan sangat terkejut mendengar tim kesayangan mereka ini tengah lakukan perombakan besar-besaran dan mengakibatkan perubahan masif di formasi pemainnya! 

Tadi malam (19/11), secara resmi melalui media sosial miliknya, SKT mengumumkan pelepasan 7 pemain dari tim. Yup, kamu tidak salah membaca, karena tidak sekedar mendepak tiga atau bahkan lima, melainkan tujuh pemain sekaligus.

Ketujuh pemain tersebut adalah Bang (bottom laner), Wolf (support), Pirean (mid laner), Untara, Thal (top laners), Blossom, dan Blank (junglers).

Perubahan besar ini sebenarnya sudah bisa diprediksi oleh para fans mengingat performa SKT yang sangat buruk pada tahun ini. Menariknya, meski Faker sering dianggap sebagai salah satu pemain yang juga berada under-performance sepanjang musim, ternyata namanya tidak tercantum dalam bursa free agent alias masih sah bagian dari tim SKT setelah memperpanjang kontraknya.  

Saat ini, tiga pemain yang tersisa di SKT adalah Lee“Faker” Sang-hyeok, ADC Han “Leo” Gyeo-re, dan support Lee “Effort” Sang-ho

Tak hanya menimpa SKT, karena sejumlah tim papan atas LCK lainnya juga melakukan perombakan pemain, mulai dari Gen.G yang 'membebaskan' 5 pemainnya (CoreJJ, Mong, Haru, Ambition, dan Crown), demikian pula dengan KingZone yang melepas PraY, Gorilla, serta Peanut.

Bagaimana menurut pendapat sobat Esports, apakah pemain lepas dari tim-tim legenda ini akan direkrut oleh SKT dan mungkin membentuk tim Korea All-Star yang siap kembalikan dominasi Korea di musim kompetisi tahun depan? Berikan pendapatmu di kolom komentar yah!