Esports.ID

Riot Hadirkan Konser Idol AR Pembuka Final Worlds 2018

Rendy Lim
05/11/2018 14:25 WIB
Riot Hadirkan Konser Idol AR Pembuka Final Worlds 2018
LoL World Championship 2018

Selain acara puncak yang menampilkan pertandingan antar Fnatic dan Invictus Gaming, League of Legends World Championship 2018 juga dibuka dengan penampilan dari artis-artis Riot Games. Selain lagu RISE yang dibawakan oleh The Glitch MobMako, Bobby, dan The Word Alive, penampilan dari K/DA menjadi sorotan utama dalam pembukaan tersebut. 

Konser mini yang dibawakan oleh K/DA tersebut menghadirkan  Cho “Miyeon” Mi-yeon dan Jeon “Soyeon” So-yeon dari grup (G)I-DLE, serta American pop artist Madison Beer, dan Jaira Burns. Riot Games 'menghidupkan' konser tersebut dengan menghadirkan versi Augmented Reality (AR) dari champion-champion LoL seperti  Kai’Sa, Ahri, Akali, dan Evelynn yang juga ikut bernyanyi dan berdansa mengikuti irama. Riot Games merilis pula MV dari lagu tersebut untuk merayakan perayaan pembukaan Worlds ini.


Tahun lalu, Riot Games juga menampilkan aksi AR dalam pembukaan Worlds, yakni dengan membawa Elder Dragon hadir dalam penampilan lagu Legends Never Die. Meskipun kita tidak lagi mendapatkan naga besar tersebut lagi tahun ini, tampaknya debut K/DA dalam panggung Worlds sudah cukup mengalahkan hype dari tahun sebelumnya.

Kolaborasi dari American Pop dan Kpop ini tidak mengecewakan. Unsur utama yang biasanya hadir dalam lagi Kpop seperti dance dan rap verse juga turut hadir dalam lagu ini. Bagaimana Once dan Blink, apakah kamu menyukai lagunya? 

Bagi yang belum mendengar lagu ini, kamu dapat menonton versi MV-nya melalui video di atas, atau bila ingin high quality, K/DA telah memiliki artist page-nya di Spotifydan kamu bisa mendengarkan lagu mereka di sana. Bagi sobat eSports yang bermain LoL, sekarang skin K/DA sudah tersedia, termasuk bundle untuk pembelian Ahri, Evelynn, Kai’Sa, dan Akali.