KASKUS Battleground PUBG Mobile

Roster Baru SKT, Minim Kejutan Namun Penuh Potensi?

Rendy Lim
23/11/2018 16:15 WIB
Roster Baru SKT, Minim Kejutan Namun Penuh Potensi?
League of Legends; Inven Global

Setelah perombakan besar dengan melepas tujuh pemainnya, kemarin (22/11), akhirnya SKT mengumumkan 5 pemain barunya untuk roster di musim kompetisi tahun 2019.

Lima pemain baru SKT memang tidak terlalu mengejutkan, namun memang pemain-pemain tersebut memiliki potensi yang cukup baik untuk membawa SKT bangkit dan membangun kembali 'warisan' tim legendaris yang sempat runtuh tahun lalu. Siapa saja mereka? 

Bersama dengan Lee “Faker” Sang-hyeok, yang masih patok posisi middle lane, Kim “Khan” Dong-ha  dan Kim “Crazy” Chae-hee bakal mengisi top lane, sementara Kang “Haru” Min-seung bersama Kim “Clid” Tae-min isi role jungle, sedangkan Park “Teddy” Jin-sung menjadi ADC bot lane. 

Khan merupakan mantan top laner KingZone DragonX, setelah sebelumnya bermain di region LPL. Khan berhasil mendapatkan 2 trofi LCK dalam dua tahun terakhir, menjadikan dirinya pantas untuk mengisi role tersebut di SKT. Setelah itu, Kim “Crazy” Jae-hee yang sebelumnya bermain di bbq Olivers akan menjadi second top laner di tim ini. 

Park “Teddy” Jin-sung merupakan mantan ADC di Jin Air Green Wings dan mendapatkan julukan 'fountain laser' berkat keahliannya untuk melakukan aksi comeback pada saat late game. Kemampuannya saat teamfight dalam memberikan keputusan mungkin menjadi poin SKT melirik pemain yang satu ini. 

Sedangkan untuk posisi jungle, SKT menarik mantan jungler Gen.G, Kang “Haru” Min-seung yang ditambah dengan Kim “Clid” Tae-min dari JD Gaming region LPL. Masih belum diketahui siapakah yang akan menjadi pemain utama role jungler di SKT di antara dua pemain ini.

Kelima pemain baru tersebut akan bermain dengan sisa tiga pemain yang masih bertahan di SKT yakni Han “Leo” Gyeo-re (ADC), Lee “Effort” Sang-ho (Support), dan Lee “Faker” Sang-hyeok

Guna melengkapi 10 man roster-nya, SKT masih mencari dua pemain untuk mengisi role Support dan Middle. Kira-kira siapakah yang akan dilirik oleh SKT sebagai pelengkap squad mereka untuk tahun mendatang?