Smartfren

Kuro Hijrah ke LPL dan Isi Posisi Mid BiliBili Gaming

Billy
07/12/2018 10:05 WIB
Kuro Hijrah ke LPL dan Isi Posisi Mid BiliBili Gaming
vpesports

Baru berumur setahun, BiliBili Gaming sudah berani melakukan gebrakan dengan mendatangkan talenta menjanjikan.

Ditinggal midlaner andalan mereka musim lalu, Kang "Athena" Ha-woon, anak perusahaan dari BiliBili.com ini mendatangkan Lee 'Kuro' Seo-haeng, midlaner dari Afreeca Frecs.

Meski tak setenar Faker, namun Kuro masuk dalam jajaran midlaner terbaik League of Legends saat ini. Riwayat prestasinya mulai dari peringkat 2 di musim kejuaraan Spring dan tempat ketiga di musim panas pada tahun 2018. Dia juga turut berpartisipasi dalam World Championship kemarin, meski kandas di perempat final oleh Cloud9.

Kuro menekuni karir League of Legends sejak 2013 bersama tim Incredible Miracle, menghabiskan sepanjang kirpahnya mengikuti LoL Champion Korea. Penampilannya mulai mencuri perhatian di medio 2015-2016 ketika membela ROX Tigers yang terkenal meletup-letup performanya.

Namun, manuver BiliBili Gaming cukup menyulitkan karena kini ada empat pemain berkebangsaan Korea sedangkan tim ini bermain di region Cina. Adanya aturan limitasi pemain asing berarti BiliBili Gaming cuma bisa memainkan dua pemain asingnya di saat yang sama. Bagaimana ya kiprah Kuro di tim barunya?