LA Bolds Main

Terlalu 'Cinta' (G)I-DLE, Pemain LoL Cina Disindir Fans

Rendy Lim
20/02/2019 11:15 WIB
Terlalu 'Cinta' (G)I-DLE, Pemain LoL Cina Disindir Fans
League of Legends

Seorang profesional player memang dituntut untuk fokus ke gimnya apalagi ketika sedang mengikuti turnamen besar. Blunder yang dialami oleh para pemain ketika turnamen pun bisa menjadi serangan dari para fans yang langsung menilai segala aktifitas lain pemain tersebut adalah alasan dari blunder yang terjadi. 

Mungkin ini yang saat ini dialami oleh salah satu pemain League of Legends di China. Flandre merupakan pemain LPL yang  bermain di tim Snake Esports dan saat ini timnya sedang mengalami performa yang buruk yakni hanya mencatat 1 kemenangan dari 6 pertandingan yang telah berlangsung di LPL Spring hingga saat ini. 

Para fans menduga perfoma buruk Snake Esports diakibatkan oleh Flandre yang terlalu 'cinta' dengan (G)I-DLE dan membuat dirinya tidak bisa fokus dalam bertanding. Mereka bahkan 'menyerang' Flandre melalui weibo dan mengatakan Flandre harus berhenti 'mengejar' idolnya tersebut dan lebih fokus kepada latihan. 

Flandre ternyata membaca dan menanggapi komentar nitizen tentang dirinya tersebut. Melalui akun Weibo miliknya, Flandre menuliskan pertanyaan "Mengapa kalian menganggap 'mengejar idol' mempengaruhi permainanku? Mengapa aku tidak bisa hanya bermain buruk?" ditambah dengan foto salah satu member (G)I-DLE, Yuqi yang menunjukkan ekspresi bingung. 

Sepertinya Flandre ingin menegaskan bahwa mengidolakan (G)I-DLE bukan merupakan alasan dirinya bermain dengan buruk, namun lebih ke permainannya saat itu memang sedang buruk. Profil akun Weibo dan postingan yang dibanjiri dengan foto-foto (G)I-DLE membuktikan bahwa dirinya memang fans berat idol grup Korea satu ini. Meskipun fans dari Snake Esports tampaknya tidak senang dengan hal ini, namun sepertinya tidak ada yang bisa menghalanginya untuk tetap menyukai (G)I-DLE

Bagaimana pendapat kamu sobat esports? Mention teman kamu yang juga sama dengan Flandre!