Bertemu IG.LOL, Stephen Chow Minat Garap Film Esports

Rendy Lim
14/02/2019 16:50 WIB
Bertemu IG.LOL, Stephen Chow Minat Garap Film Esports
Invictus Gaming, League of Legends

Bulan Januari kemarin, aktor sekaligus sutradara terkenal dari Cina, Stephen Chow menemui tim League of Legends yang menjadi juara di League of Legends Worlds 2018, Invictus Gaming.

Dalam live stream kunjungan tersebut, selain mempromosikan film terbarunya 'The New King of Comedy', Stephen Chow juga menyemangati tim IG agar bekerja keras mendapatkan lebih banyak trofi kemenangan. Meskipun terpaut usia yang sangat jauh dengan dan anggota IG, dirinya masih menunjukkan ketertarikannya yang kuat terhadap dunia esports. 

TGIF PUBG Mobile

Setelah mendengar rutinitas latihan yang dilakukan oleh IG setiap harinya, Stephen Chow mengutarakan minatnya untuk bikin film tentang esports dan bahkan mengajak tim IG berpartisipasi di dalamnya. 

Sebagai aktor dan sutradara film dari Hongkong, nama Stephen Chow sudah dikenal banyak masyarakat Cina dan telah memborong berbagai penghargaan film sejak tahun 1990. Film-film populernya seperti Kung Fu Hustle dan Shaolin Soccer tidak hanya mendapatkan penghargaan dari negaranya sendiri, namun peroleh berbagai penghargaan dari festival film di luar negeri. 

Live streaming yang berlangsung selama 30 menit ini berhasil menarik perhatian hingga lebih dari 15 juta penonton. Meskipun merupakan kolaborasi dua hal yang tidak endemik yakni film dan esports, popularitas keduanya baik Stephen Chow maupun IG, berhasil menjadi daya tarik luar biasa bagi para penonton di live streaming tersebut.

Bagaimana pendapatmu sobat esports, pastinya kamu pernah menonton salah satu filmnya saat kecil kan? Apakah nantinya kamu tertarik untuk menonton film esports yang direncanakan oleh Stephen Chow ini?