Esports.ID

kkOma Janjikan Liburan Jika SKT Menang Spring Split 2019

Rendy Lim
09/04/2019 16:12 WIB
kkOma Janjikan Liburan Jika SKT Menang Spring Split 2019
League of Legends

Pelatih kepala dari kedua tim yang akan bertanding di final LoL LCK Spring Split 2019 bertemu di media day yang berlangsung di Seoul LOL Park hari ini (9/4). 

Griffin cvMax dan SKT T1 kkOma masing-masing diminta untuk memberikan prediksi hasil akhir dari grand final spring split yang akan berlangsung akhir pekan nanti, tanggal 13 April 2019. Coach kkOma memprediksi bahwa SKT akan menang dengan skor 3-1 atau 3-2.

Meskipun Griffin merupakan tim yang kuat, namun kkOma percaya bahwa pemain SKT lebih berpengalaman. Hal ini dilihat dari Griffin yang cukup kewalahan pada penghujung regular season Spring 2019, sementara SKT lebih punya mental yang kuat dalam hal ini.

Perjalanan Griffin pada season lalu terhenti pada LCK Regional Finals, di mana Gen.G berhasil mengalahkan mereka pada ronde kedua setelah sebelumnya menghentikan SKT T1 pada ronde pertama. Coach cvMax mengatakan bahwa Griffin sudah banyak berubah sejak saat itu, apalagi dibandingkan Summer Split 2018 sebagai split pertama mereka yang tidak berjalan sesuai dengan rencana. Dia telah mencoba memperbaiki masalah tersebut dengan cepat dan saat ini mereka sudah tahu apa yang perlu dilakukan jika menghadapi kejadian serupa. 

Coach cvMax meramal Griffin akan meratakan SKT dengan kemenangan sempurna 3-0, sebagaimana dengan meningkatnya mental para pemain saat menghadapi kekalahan di season sebelumnya. Meskipun begitu, Griffin juga harus tetap berhati-hati dengan kekuatan setiap lane, karena sekali saja lengah maka SKT akan dengan mudah memutarbalikkan keadaan. 

Ketika ditanya tentang apa yang akan mereka lakukan jika timnya menang, coach cvMax menyatakan akan melakukan streaming untuk menunjukkan kegembiraannya kepada semua orang. Hal unik disampaikan oleh coach kkOma yang menjanjikan liburan satu tim jika berhasil menang dan dirinya siap membayar semua biaya liburan tersebut.

Bagaimana prediksi sobat esports, apakah SKT atau Griffin yang akan berjaya di final LCK Spring Split 2019?