Esports.ID

Louis Vuitton Desain Tas Piala World Championship

Billy
24/09/2019 11:05 WIB
Louis Vuitton Desain Tas Piala World Championship
Esports Observer.com

Gelaran League of Legends World Championship 2019 bakal lebih glamor berkat kerjasama terbaru antara  Riot Games dan Louis Vuitton. Rumah fesyen mewah tersebut dipercaya untuk membuat desain dari trophy case piala keramat Summoner's Cup.

Kerja sama ini bersifat jangka panjang, dan tahun ini fokus mereka adalah menangani penampilan fisik dan digital LOL World Championship. Selain itu, Louis Vuitton juga bertugas membuat koper tempat piala yang paling unik agar pemenang  bisa berlenggak-lenggok lebih stylish, sekaligus merasa terlindungi.

Tugas ini bukan hal asing bagi Louis Vuitton, karena mereka juga mengerjakan hal yang sama di gelaran FIFA World Cup, Rugby World Cup, dan kompetisi perahu layar America’s Cup.

Sebagai tambahan, Nicolas Ghesquière selaku artistic director of women’s collections, Louis Vuitton akan membuat aset digital untuk para champion di League of Legends, seperti skin eksklusif dan capsule collection.

Naz Aletaha selaku head of global esports partnerships di Riot mengatakan, "Kami merasa terhormat memiliki Louis Vuitton sebagai partner resmi dengan desain yang memberi pengaruh pada tampilan, rasa, dan kemewahan pada event terpenting kami."

Rangkaian event Worlds 2019 akan berakhir dengan perhelatan grand finals di Paris, Prancis, yang kebetulan jadi markas dari Louis Vuitton. Riot telah menggandeng beberapa partner strategis untuk acara kejuaraan dunia tahun ini, di antaranya Mastercard, Dell Alienware , dan perusahaan penyedia kursi gaming, Secretlab.