Esports.ID

Gelar Sayembara, Riot Cari Ide untuk Fitur Terbaik Runeterra

Rendy Lim
06/11/2019 14:20 WIB
Gelar Sayembara, Riot Cari Ide untuk Fitur Terbaik Runeterra
Ide Terbaik Dihadiahkan Iphone 11 dan Samsung Galaxy Tab S6!

Riot Games baru saja mengumumkan tantangan developer untuk gim yang belum dirilis oleh mereka yakni Legends of Runeterra. Gim bertipe Collectible Card Game ini akan memasuki tahapan beta keduanya pekan depan, dan Riot meminta bantuan dari komunitas. 

Riot sendiri sudah bekerjasama dengan Mobalytics untuk permasalahan card gallery, builder, dan Twitch extension. Namun, rasanya ada yang kurang jika tidak bertanya kepada komunitas secara langsung, seperti fitur apa yang kira-kira cocok dan ideal pada gim ini nantinya? 

Riot mengumumkan Legends of Runeterra saat 10 Anniversary League of Legends

Kamu yang memiliki ide-ide menarik dapat membentuk grup yang terdiri dari maksimal 5 orang dan mendaftarkan diri paling lambat tanggal 8 November 2019, 10 AM Pacific Time. Setelah itu, proses seleksi akan dilakukan dan bagi mereka yang lolos akan mendapat akses untuk melihat preview Legends of Runeterra mulai tanggal 14 November 2019. 

Finalis yang berhasil lolos dari proses seleksi ini akan mempresentasikan ide fitur mereka langsung di hadapan para developer Legends of Runeterra. Akan ada tiga penilaian utama yang menjadi dasar untuk menentukan apakah ide-ide tersebut cocok untuk diterapkan dalan Runeteraa, mulai dari seberapa berguna fitur tersebut (Value), memaparkan ide yang terbaru yang belum pernah ada (Novelty), hingga bagaimana ide itu bisa dikembangkan (Polish). 

Mereka yang berhasil memukau tim developer akan mendapatkan hadiah iPhone 11 dan Samsung Galaxy Tab S6, untuk setiap anggota tim. 

Bagi yang tertarik untuk mengikuti kontes ini dapat melihat peraturan lengkapnya melalui link iniataupun langsung mendaftarkan tim mu di sini. Bagaimana Sobat Esports, kira-kira fitur seperti apa yang menarik untuk ditanamkan dalam Legends of Runeterra yah?