IES Ligagame

Harga Fantastis, Koleksi LOL X Louis Vuitton Ludes Dalam Satu Jam!

Rendy Lim
10/12/2019 15:50 WIB
Harga Fantastis, Koleksi LOL X Louis Vuitton Ludes Dalam Satu Jam!
Adakah Sobat Esports yang sudah mengamankan salah satu produk dari kolaborasi ini?

Kemarin, 9/12 Louis Vuitton baru saja mengunggah produk baru hasil kolaborasinya bersama Riot Games dalam websitenya. Kamu bisa menemukan berbagai macam koleksi mulai dari jam tangan, jaket, tas, topi, hingga sneakers dengan motif khas LV dan sentuhan warna biru, putih, dan emas yang merepresentasikan League of Legends

Bagi kamu yang tertarik untuk mengoleksi salah satu produk kolaborasi ini, pastikan dompet kalian sudah siap yah!

Harga termurah dari produk kolaborasi ini ada pada kisaran harga 170 USD atau sekitar 2,3 juta Rupiah untuk sebuah syal. Sementara untuk jaket, jam tangan ataupun sneakers kamu harus merogok kocek lebih dalam hingga ribuan USD. 

Meski harganya tergolong untuk kelas atas, namun stok untuk region Eropa langsung ludes dalam waktu satu jam saja. Sayangnya, walau pada website US masih terlihat menyediakan stok, beberapa konsumen melaporkan bahwa pesanan mereka dibatalkan karena terjadi penjualan yang berlebihan. 

Kolaborasi ini pertama kali diperkenalkan oleh Riot Games pada bulan September 2019. Louis Vuitton mendesain kotak trofi untuk Summoners Cup yang pada akhirnya didapatkan oleh Fun Plus Phoenix setelah mengalahkan G2 Esports di partai final League of Legends World Championship 2019

Tidak hanya produk fashion dengan desain fantastis, kolaborasi ini juga menghadirkan skin terbaru untuk dua champions yakni Seena dan Qiyana. Kamu sudah bisa melihat hasil dari Louis Vuitton’s artistic director of women’s collections, Nicolas Ghesquière dalam True Damage Qiyana’s Prestige edition skin. Sementara, Louis Prestige skin untuk Senna direncanakan akan rilis pada 2020. 

True Damage Qiyana’s Prestige edition skin

Belum diketahui apakan Louis Vuitton akan menambah jumlah stok produk yang habis dalam waktu singkat tersebut atau tidak. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kamu tertarik untuk memiliki salah satu produk dari kolaborasi Louis Vuitton dan League of Legends ini?