IES Ligagame

Niat Makan Burger, Faker & Tyler1 Malah Dihukum Suster Seksi

Billy Rifki
23/01/2020 15:07 WIB
Niat Makan Burger, Faker & Tyler1 Malah Dihukum Suster Seksi
youtube, twitter

Pada Selasa 21 Januari lalu, akun twitter T1 mengupload aktivitas Lee "Faker" Sang-hyeok dan Tyler1 yang menghabiskan waktu bersama di Las Vegas. Keduanya berkunjung ke kedai burger unik, Heart Attack Grill.

Faker dan Tyler1 harus menggunakan baju pasien operasi sebelum memesan makanan. Restoran ini dikenal dengan tingginya tingkat kalori dan kolesterol pada produk burger mereka, apalagi mereka anti menggunakan sayuran apapun sebagai pendamping sajian utama.

Streamer League of Legends populer Amerika Serikat itu tanpa basa-basi langsung memesan Octuple Bypass Burger, yang mana merupakan tumpukan daging yang menjulang cukup besar dengan sampingan kentang goreng ditemani minuman coklat.

Sementara Faker mencoba menjaga imej dengan hanya memesan double patty burger saja yang mana sudah terlihat mengenyangkan.

Namun, Heart Attack Grill rupanya punya peraturan yang melarang konsumen untuk menyisakan makanan. Tyler1 yang tidak sanggup menghabiskan semua burger yang ia pesan harus dihukum oleh sang waiter berkostum suster seksi.

Hukumannya adalah...
 

Tyler1 harus rela bokongnya ditampar tiga kali dan si suster benar-benar melakukan tugasnya dengan seksama. Faker hanya bisa melihat iba teman menahan sakit.

Huhuhu kasihan banget ya Tyler1. Tapi di akhir hukuman dia dapet peluk tuh, jadi hilang deh rasa sakitnya.

Sungguh seru ya kalau keduanya bisa lebih sering jalan bareng. Apakah kamu berharap T1 akan lebih banyak membuat konten Faker dan Tyler1  bersama?