LINE POD - MAVIS

Disusupi Bug Ngeselin, Ranked Match Faker Berakhir Tragis

Rendy Lim
14/01/2020 16:43 WIB
Disusupi Bug Ngeselin, Ranked Match Faker Berakhir Tragis
Mungkin matchnya bakal menang kalau Faker ga kena bug? Source: Dexerto

Para pemain League of Legends pasti menyadari bahwa gim ini tidak berada dikondisi terbaiknya sekarang. Mulai dari masalah rune page, friend list yang kadang berubah, hingga bug memunculkan window ditengah permainan. 

Semua player, tidak terkecuali pro bisa mengalami gangguan ini. Salah satunya baru saja dialami oleh Faker pada ranked matchnya hari ini (14 Januari 2019). Bug tersebut bahkan memaksa midlaner T1 ini untuk melakukan farming meski harus terhalang oleh window yang tidak bisa ditutup. 

Saat Faker kembali ke posisi lane-nya untuk melakukan farming di menit ke-8, tiba-tiba sebuah window muncul, dimana biasanya player akan langsung tertendang dari match dan memaksa mereka untuk login ulang. 

Untungnya dalam kasus Faker, dirinya tidak keluar dari gim, namun tetap saja bug tersebut membuatnya cukup resah. Pemain dengan julukan unkillable demon king ini kerap menekan mousenya untuk menutup window tersebut namun hasilnya nihil. 

Dirinya mencoba mengabaikannya dan melanjutkan farming meski sebagaian minionnya tertutup. Faker akhirnya menggunakan task manager untuk menghentikan bug tersebut. Sayang, usahanya gagal dan membuatnya harus menutup LOL serta me-restart PC nya agar dapat kembali bermain seperti biasa. 

Source: Dexerto

Faker kembali seteleh 90 detik dan meski timnya masih tampak memimpin pertandingan, gim tersebut harus berujung dengan kekalahan. Kira-kira kalau Faker ga disconnect, apakah tim mereka bakal menang yah? 

League of Legends memang kerap dipenuhi dengan berbagai bug sejak tahun 2017 akibat adanya remade. Isu tentang gim yang freeze di tengah loading screen tampak sudah biasa bagi para pemain, ditambah lagi friend list yang kerap berubah akibat adanya penambahan gim oleh Riot. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kamu pernah mengalami hal serupa?