IES Ligagame

Lebarkan Sayap, Team Secret Hadirkan Divisi LOL Vietnam

Eric Soejatno
14/02/2020 15:03 WIB
Lebarkan Sayap, Team Secret Hadirkan Divisi LOL Vietnam
Sumber: Team Secret

Dikenal sebagai tim DOTA 2 ternama di dunia, Team Secret semakin serius memperluas divisi mereka di wilayah Asia Tenggara. Melalui fanpage, mereka resmi melebarkan sayap dengan kehadiran divisi League of Legends di Vietnam.

Team Secret mengakuisisi Lowkey Esports yang sebelumnya berhasil meraih juara kedua Vietnam Championship Series 2019 yang membuat mereka meraih slot ke World Championship 2019. Namun saat play-in, langkah mereka terhenti di babak playoff setelah takluk dari DAMWON Gaming, tim LOL asal Korea.

Berikut para pemain dari Team Secret League of Legends:

Đinh “Coated” Văn Tráng
Nguyễn “Hani” Tuấn Phát
Đỗ “DNK” Ngọc Khải
Nguyễn “Artifact” Văn Hậu
Nguyễn “Celebrity” Phước Long Hiệp
Bùi “Venus” Nguyễn Quốc Hoàng
Văn “Yin” Phúc An Khang

Vietnam merupakan negara yang memiliki region tersendiri untuk League of Legends. Bahkan, scene di Vietnam bertumbuh pesat setiap tahun dan dianggap menjadi region terkuat kelima di dunia setelah Tiongkok, Korea, Eropa, dan Amerika Utara.

Sejauh ini, roster Lowkey Esports yang saat ini bersama Team Secret meraih hasil yang baik di VCS 2020. Berjalan selama 2 minggu, mereka mengamankan 2  kemenangan melawan FTV Esports dan CERBERUS Esports dan 1 kekalahan saat menghadapi Dashing Buffalo.

Sumber: Team Secret Fanpage

Dengan kehadiran divisi LOL Vietnam, Team Secret saat ini beroperasi di 3 negara Asia Tenggara. Negara lain adalah Malaysia dan Thailand yang sama-sama menghadirkan divisi PUBG Mobile.

Menarik untuk dilihat apakah Team Secret akan berekspansi sampai ke Indonesia? Sobat Esports, menurut kalian jika Team Secret masuk ke Indonesia divisi apa yang akan didirikan?