IES Ligagame

Riot Rilis Gameplay Resmi League of Legends Wild Rift, Mulus Banget!

Rendy Lim
31/05/2020 09:03 WIB
Riot Rilis Gameplay Resmi League of Legends Wild Rift, Mulus Banget!
Siapa nih Sobat Esports yang sudah ga sabar pengen nyoba LOL Wild Rift?

Setelah sekain lama ditunggu-tunggu sejak diperkenalkan pertama kali Oktober 2019 silam, Riot Games akhirnya memperlihatkan gameplay resmi untuk League of Legends versi mobile, LOL Wild Rift. Dalam Summer Game Fest beberapa hari lalu, tim developer Riot dan League of Legends Wild Rift membahas serta memperlihatkan berbagai aspek penting dari game ini. 

Pemaparan tim developer mencakup list champion, teknik gameplay, hingga pilihan kostumisasi yang dapat kamu lakukan di League of Legends Wild Rift. Penasaran dengan gameplaynya, yuk kita simak bersama: 

Pertama, kamu akan melihat kehadiran champion-champion trademark dari League of Legends seperti Miss Fortune, Ahri, Jinx, hingga Yasuo. Meskipun saat rilis nanti jumlah champion yang dapat dimainkan tidak selengkap list di versi PC, tim developer berjanji akan terus menambahkan champion baru secara berkala kedepannya. 

Sementara itu dari sisi gameplay, bagi kalian yang sudah pernah mencicipi League of Legends di PC, tampaknya tidak akan kesulitan untuk beradaptasi di Wild Rift. Banyak mekanik unik yang masih dipertahankan mulai dari last hit, rune, vision ward, jungle items dan lainnya. Champion yang hadir juga telah diatur agar kalian dapat merasakan teknik permainan yang hampir sama LOL PC. 

Tidak ketinggalan Brambleback, Blue Sentinel, Honey Fruit, Scryer's Bloom, Blast Cone, Dragons, hingga Baron tetap akan kamu temukan dan masih memberikan efek yang sama. Semakin banyak alasan untuk mencoba League of Legends Wild Rift nih Sobat Esports. Bagi kalian yang masih baru dengan dunia Summoners Rift, Riot menyediakan fitur tutorial serta vs AI agar kalian dapat berlatih terlebih dahulu. 

Terakhir, Riot Games bakal menyediakan semua champion dalam League of Legends secara gratis, namun membelinya adalah optional. Sementara fitur skin untuk mempercantik champion bakal menjadi in-game purchase. 

League of Legends Wild Rift sendiri memang belum memiliki tanggal rilis pasti, namun diperkirakan game ini akan diluncurkan pada akhir tahun 2020. Bagaimana tanggapanmu Sobat Esports, apakah kehadiran LOL Wild Rift bakal menggeser kepopuleran MOBA Mobile saat ini? Tertarik untuk mencobanya?