GoPay Campaign

Ilustrator Buat Konsep Skin LoL Dari Agent VALORANT!

faizalkamill
17/08/2020 15:10 WIB
Ilustrator Buat Konsep Skin LoL Dari Agent VALORANT!
League of Legends X VALORANT

Riot Games kini memiliki 2 judul game besar yaitu League of Legends dan VALORANT. Sejak dulu Riot dikenal lewat permainan MOBA dengan jumlah pemain terbanyaknya. Perilisan VALORANT baru-baru ini dirasa menuai sukses karena mereka berhasil sejajar ataupun melebih game serupa seperti CS:GO maupun Overwatch. Kepopuleran game ini bukan lagi hanya promosi belaka. Dengan banyaknya pemain profesional dari game yang serupa berpindah ke VALORANT, kita bisa melihat bahwa potensi dari game lebih besar dari yang kita bayangkan.

League of Legends dan VALORANT sebenarnya tidak memiliki hubungan apapun namun meski begitu para fans terutama yang sebelumnya bermain LoL mulai membayangkan apa yang terjadi jika champion LoL memiliki skin berdasarkan agent dari VALORANT. beberapa agent VALORANT seperti Phoenix dan Jett memiliki kemiripan dengan champion yang sudah ada, yakni Ekko dan Akali baik dari kemampuan dan senjata spesial mereka.

Indonesia Gaming Award

Pucuk dicinta ulam pun tiba. Seorang ilustrator freelance dan seniman spesialis fanart LoL, Carmen “Wandakun” Carrabello, berhasil membuat rancangan awal untuk skin-skin tersebut. Ia mengunggah ide-ide desainnya tersebut di akun Twitternya. Yang pertama adalah Phoenix sebagai Ekko, lalu yang kedua adalah Jett sebagai akali, dan terakhir Omen sebagai Zed.

 

Wandakun

Fans yang melihat konsep yang dibuat oleh Wanda ini dibuat antusias dan senang karena harapan mereka bisa saja menjadi kenyataan. Pihak pengembang dari Riot Games yang melihat utas ini di Twitter pun dibuat takjub oleh ilustrasi yang keren serta mendetail ini. Mereka bahkan mengatakan bahwa mereka akan berdiskusi tentang hal ini.

Entah kedepannya ini akan menjadi nyata ataupun hanya sebuah wacana, konsep awalnya patut diacungi banyak jempol. Wanda juga mengatakan bahwa ia juga berencana akan membuat skin bertema Agent-agent lain untuk champion LoL lain kedepannya. Menurut Sobat Esports sendiri bagaimana tentang skin ini?