PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Legenda T1 Bengi Selesai Wamil, Bakal Balik Reuni ke Faker?

faizalkamill
28/08/2020 11:05 WIB
Legenda T1 Bengi Selesai Wamil, Bakal Balik Reuni ke Faker?
SKT T1 Bengi

Setelah 18 bulan menjalani wajib militer, akhirnya Bengi bisa menikmati kembali ranah esports yang ia tinggalkan sejenak. Mantan jungler T1 atau dulu lebih dikenal dengan SKT T1 ini baru saja mengumumkan pelepasan tugasnya dan menceritakan rencana hidupnya selanjutnya.

“Hari ini, 21 Agustus 2020 petugas Bae Seong-Woon(Bengi) telah resmi dilepas tugaskan setelah menyelesaikan wajib militernya! Minggu depan(tanggal 29) mungkin akan ada siaran langsung ataupun unggahan video klip. Terima kasih semuanya!” Ucap Bengi lewat akun Facebooknya.

Foto yang dibagikan di laman Facebook Bengi.

Jungler pemegang 3 titel Worlds ini sebelumnya merupakan bagian dari bagian pelatih SKT. Namun karena kegagalan di tahun 2018 yang sangat pahit bagi T1, Bengi memutuskan untuk bergabung mengikuti wajib militer di Korea Selatan di awal 2019. Pada tahun 2018 lalu, SKT T1 tidak berhasil lolos ke Worlds. Faker dkk dikalahkan oleh Gen.G di penyisihan regional.

Sekarang Bengi sudah kembali ke kehidupannya semula dan siap untuk terjun balik di ranah esports Korea. Menjadi pelatih, caster, analis, atau bahkan pemain? Semuanya masih menjadi tanda tanya yang mungkin akan segera terjawab.

Bengi dan Faker / foto via Riot Games

Nama akun sosial Bengi pun sudah berubah dari sebelumnya SKTBengi menjadi T1Bengi. Hal ini membuka banyak kemungkinan. Sang legenda akan reuni dengan rekan SKT lainnya seperti Wolf dan Faker. Bisa saja Bengi akan menjadi streamer ataupun vlogger di T1, apapun itu kita tunggu saja ya Sobat Esports.