GoPay Campaign

Grup Idol LOL K/DA Bakal Rilis Single Terbaru Di Akhir Agustus Ini!

Rendy Lim
21/08/2020 16:49 WIB
Grup Idol LOL K/DA Bakal Rilis Single Terbaru Di Akhir Agustus Ini!
Saatnya K/DA Comeback nih Sobat Esports!

Bagi Sobat Esports penikmat League of Legends pasti tidak asing dengan nama K/DA. Grup idol League of Legends ini merupakan perpaduan antar American Pop dan Kpop yang turut tampil dalam pembukaan LOL Worlds Championsip 2018 silam. Empat Champion League of Legends yakni Kai'Sa, Ahri, Akali, dan Evelynn tampil dengan teknologi Augmented Reality (AR), membawakan lagu mereka Pop/Stars.

Kesuksesan K/DA ini coba dihadirkan kembali oleh Riot Games di tahun 2020. Berdasarkan postingan terbaru K/DA di Twitter officialnya, mereka akan menghadirkan pre-releasing single di tanggal 27 Agustus dengan judul 'The Baddest'

Single terbaru ini mungkin akan disusul dengan album saat Worlds 2020 nanti. Seperti yang diberitakan sebelumnya, kompetisi tingkat dunia League of Legends tetap akan berlangsung tahun ini, tepatnya pada bulan September di Shanghai, China. 

Selain itu, tagar #CallingAllBlades di postingan Twitter K/DA bisa saja menunjukkan nama album terbaru mereka nanti, atau bahkan 'petunjuk' untuk personil baru yang akan bergabung ke grup virtual idol ini. Empat personil K/DA yang mengisi suara Kai'Sa, Ahri, Akali dan Evelynn adalah Cho “Miyeon” Mi-yeon dan Jeon “Soyeon” So-yeon dari grup (G)I-DLE, serta American pop artist Madison Beer, dan Jaira Burns.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, siapa aja nih udah setiap nungguin comeback dari K/DA sampe tahun ini?