PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Riot Games Rilis ‘Take Over’, Lagu Resmi LOL Worlds 2020!

faizalkamill
18/09/2020 15:01 WIB
Riot Games Rilis ‘Take Over’, Lagu Resmi LOL Worlds 2020!
Worlds 2020 Take Over

Lagu resmi untuk Worlds tahun ini baru saja dirilis oleh Riot Games. Sudah menjadi sebuah tradisi bahwa selalu ada satu lagu spesial yang akan menambah semarak Worlds di tahun tersebut. 

Dibawakan oleh Jeremy McKinnon (A Day To Remember), MAX, dan Henry, Take Over diunggah dengan video musik yang berbentuk animasi. Take Over mengisahkan tentang seorang pria yang harus mengalahkan lawan-lawannya. Meskipun kerap kalah dan tersungkur, dia terus bangkit, mencoba lagi serta bisa dengan cepat belajar dari kesalahan sebelumnya.

Indonesia Gaming Award

Take Over juga menampilkan sang midlaner legenda, Faker sebagai mentor dari pria tersebut. Faker digambarkan sebagai sosok yang mendorongnya untuk pantang menyerah hingga sekaligus menjadi 'tantangan' terakhirnya.

Menurut komunitas, lagu ini dijuluki Rise 2.0 karena memiliki beberapa kemiripan mulai dari vokal, musik, dan nuansa yang dibawa. Take Over sendiri memiliki tema tentang ‘mengambil alih kekuasaan’. Mungkin ini mengacu pada banyaknya kampiun juara Worlds tahun sebelumnya yang tidak lolos. Mulai dari T1, IG, hingga FPX tidak berhasil melaju ke panggung  utama Worlds tahun ini.

Babak pertama Worlds yakni Play-in stage akan dimulai tanggal 25 September mendatang. Siapa tim favoritmu di LOL Worlds tahun ini Sobat Esports?