GoPay Campaign

Seraphine, Champion Sensasional Terbaru League of Legends

faizalkamill
15/10/2020 16:48 WIB
Seraphine, Champion Sensasional Terbaru League of Legends
Seraphine/ Riot Games

Setelah berbulan-bulan menjadi sensasi dan misteri, akhirnya Riot Games secara resmi mengumumumkan bahwa Seraphine merupakan champion League of Legends selanjutnya. Seraphine sudah lama ramai dibincangkan sebab champion unik yang satu ini memiliki akun media sosial dan aktif mengunggah ‘kegiatan’nya di sana.

Dengan username Twitter @seradotwav, Seraphine menggunakan media sosial sebagaimana orang pada umumnya, mengunggah foto, mencuitkan status, dan berbalas pesan dengan pengguna lain. Seraphine dijuluki sebagai e-girl atau gadis elektronik oleh para pengikutnya, akunnya bahkan sudah verified di Twitter. Meskipun para pengikutnya tahu bahwa dia bukanlah orang sungguhan, mereka tetap memperlakukan dia sebagaimana ‘orang’ pada umumnya.

Seraphine akan masuk ke Public Beta pada tanggal 13 Oktober 2020 dan berlanjut di server global pada 29 Oktober 2020. Perilisannya nanti bersamaan dengan skin ultimatenya yang bertema K/DA ALL OUT. Selain itu, Seraphine juga memiliki beberapa cover lagu di akun SoundCloudnya termasuk lagu ternama dari K/DA yaitu POP/STARS.

Kemungkinan besar Seraphine adalah hero tipe support atau mungkin bisa digunakan sebagai mid lane. Tentang apakah dia juga nantinya akan ada di LoL: Wild Rift atau tidak masih belum jelas, tapi ada beberapa indikasi bahwa Seraphine punya kemungkinan besar akan hadir di Wild Rift. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?