GoPay Campaign

Riot Kembali Ajak Louis Vuitton Kolaborasi di Worlds 2020!

faizalkamill
31/10/2020 17:40 WIB
Riot Kembali Ajak Louis Vuitton Kolaborasi di Worlds 2020!
Worlds X Luois Vuitton

Riot kembali menjalin kerja sama dengan salah satu brand fashion terbesar di dunia, Louis Vuitton. Tahun lalu di Worlds 2019 Riot Games telah menggandeng LV untuk membuat skin eksklusif champion. Selain itu, mereka juga menghadirkan wadah spesial untuk Summoner’s Cup yang memiliki desain khas Louis Vuitton.

Tahun ini Riot juga mengumumkan bahwa mereka akan melakukan kolaborasi lanjutan dengan raja fashion dunia itu. Para fans sangat antusias dengan kerja sama baru ini mengingat hasil tahun lalu dinilai sangat sukses. Worlds final sendiri akan digelar di stadion sepakbola Pudong di Shanghai pada 31 Oktober 2020(sore nanti).

Skin LV Qiyana

“Summoner’s Cup telah menjadi suatu ikon dari semangat esports dari para profesional dan dengan semangat jutaan penggemar mereka yang mendukung mereka tiap tahun. Kami sangat senang untuk bisa bekerja sama dengan Louis Vuitton lagi. Mereka selalu menghormati trofi-trofi yang sangat penting di dunia olahraga dan kami bangga bahwa trofi kami merupakan salah satunya,” ucap Naz Aletaha, Kepala Kemitraan Esports Global & Pengembangan Bisnis di Riot Games.

Worlds X Louis Vuitton

Kolaborasi ini tidak sebatas wadah Summoner’s Cup saja. Nantinya pihak Louis Vuitton akan mendandani para penyanyi K/DA di acara pembukaan Grand Final Worlds 2020. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?