GoPay Campaign

Ini Skillset Milik Seraphine Champion Baru LOL, Mirip Sona?

faizalkamill
16/10/2020 15:11 WIB
Ini Skillset Milik Seraphine Champion Baru LOL, Mirip Sona?
Seraphine/ Riot Games

Seraphine, champion baru League of Legends akan segera hadir ke server sebentar lagi. Bintang pop terbesar di Piltover ini adalah champion yang "sensitif, ulet, dan suportif," menurut Riot Games. Ia siap mengguncang Summoner’s Rift dengan musiknya.

Champion dengan mata indah dan suara yang mengagumkan ini bisa kamu mainkan di Patch 10.22 mulai hari Kamis, 29 Oktober 2020. Mungkin kalian sudah tahu bagaimana bentuk champion ini nantinya, namun masih banyak yang penasaran dengan kemampuannya. Sebelum menggunakan Seraphine mode ranked, ada baiknya kamu memahami skill-skill yang dimiliknya terlebih dahulu yah, berikut penjelasannya:



Sekilas kemampuan Seraphine ini mirip dengan Sona. Apalagi bentuk dari champion ini melayang di atas sebuah ‘panggung’ terbang, mengingatkan kita dengan Sona yang terbang dengan Etwahl-nya. Meskipun dari sisi bisa dikatakan cukup mirip, Seraphine juga memiliki keunikan tersendiri seperti dari pasif gemanya dan fungsi dari setiap skillnya itu sendiri. Banyak orang menyebut Seraphine sebagai Sona 2 atau Sona 2.0, bahkan akun T1LoL membuat meme tentang ini. 

Pasif – Stage Presence

Setiap kemampuan ketiga yang digunakan oleh Seraphine, skill tersebut akan menggema, mengganda secara otomatis dan melakukan casting untuk kedua kalinya. Selain itu, setiap kali Seraphine menggunakan skillnya di dekat rekan tim, dia akan membuat sebuah Note. Setiap Note membuat jangkauan serang basic attacknya lebih luas dan memberikan tambahan magic damage, menggunakan Note tadi.

Q – High Note

Seraphine memproyeksikan sebuah pure note, memberikan magic damage yang meningkat dengan persentase HP target yang hilang.

W – Surround Sound

Seraphine melindungi rekan di dekatnya dalam sebuah lagu, memberikan kecepatan gerak tambahan dan perisai untuk dirinya dan timnya. Jika Seraphine sudah memiliki shield, dia dapat meregenerasi HP rekan di dekatnya, memulihkan HP berdasarkan berapa banyak rekan yang ada di dekatnya.

E – Beat Drop

Seraphine melepaskan gelombang suara tebal, memberikan magic damage pada lawan dalam satu garis dan memperlambat mereka yang ada di area itu. Musuh yang sudah diperlambat akan terkena root dan berlanjut ke efek stun.

Ultimate Ability – Encore

Seraphine naik ke panggung, melepaskan tembakan kekuatan yang menawan yang nantinya akan memikat musuh dan memberikan magic damage. Setiap champion yang terkena skill ini(termasuk sekutu) akan menjadi bagian dari penampilan, memperluas jangkauan kemampuan dan memberikan Note maksimum kepada rekannya.

Tadi adalah penjelasan lengkap dari kemampuan champion baru LOL, Seraphine. Untuk hitungan berapa damage yang dihasilkan, masih menjadi tanda tanya untuk saat ini. Melihat kemungkinan rolenya adalah Support, mungkin damage yang dihasilkan tidak akan begitu besar di awal permainan. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?