GoPay Campaign

Riot Games Umumkan Kolaborasi TWICE di Album Terbaru K/DA!

faizalkamill
22/10/2020 16:00 WIB
Riot Games Umumkan Kolaborasi TWICE di Album Terbaru K/DA!
K/DA X TWICE

Riot Games resmi mengumumkan kerja sama mereka dengan grup K-pop populer, TWICE. TWICE adalah salah satu girl group K-pop ternama di Korea Selatan yang telah merilis beberapa hits terkenal antara lain “Cheer Up,” “Likey,” dan “Feel Special”. Kerja sama ini terjadi dalam rangka perilisan mini album terbaru dari K/DA yang diberi judul ALL OUT.

Kerja sama ini dinilai sebagai langkah Riot untuk terus mengembangkan grup musik K/DA. Setelah debutnya yang fenomenal di tahun 2018, Riot Games ingin terus menghidupkan K/DA dengan menambahkan banyak penyanyi baru ke dalam grup yang beranggota 4 champion League of Legends ini. Dua member dari (G) I-dle, Soyeon dan Miyeon, memegang peran penting dalam grup ini, mereka merupakan vokalis pengisi Akali dan Ahri.

Indonesia Gaming Award

(G)I-dle Soyeon dan Miyeon

Selain mereka, banyak juga penyanyi ternama yang bergabung seperti Bea Miller, Wolftyla, Madison Beer dan Jaira Burns. Dengan semakin banyaknya yang bergabung, Riot Games memilih untuk membuat album yang berisi lagu dari kolaborasi penyanyi lama (Lagu Pop/Stars) dan baru (The Baddest), hingga duet lain yang pantas untuk ditunggu!

TWICE

Selain grup K-pop TWICE, Riot Games juga menggandeng beberapa talenta baru seperti Lexie Xiu (Vokalis dan rapper asal Tiongkok) dan Bekuh Boom (Penyanyi dan penulis lagu yang pernah bekerja sama dengan BLACKPINK).

Dari banyaknya ‘member’ dari K/DA saat ini, berikut adalah pembagian lagu nantinya.

  • The Baddest ((G)I-dle, Bea Miller, Wolftyla)
  • More (Madison Beer, (G)I-dle, Lexie Liu, Jaira Burns, Seraphine)
  • Villain (Madison Beer, Kim Petras)
  • I’ll Show You (TWICE, Bekuh Boom, Annika Wells)
  • Drum Go Dum (featuring Aluna, Wolftyla, Bekuh Boom)

Deretan lagu di atas nantinya akan dirilis satu per satu. The Baddest sudah terlebih dahulu bisa kamu dengar beberapa waktu lalu dan rencananya salah satu atau mungkin keseluruhan album ini akan ditampilkan saat Final LoL World Championship 2020, 31 Oktober nanti. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?